Mengintip Kemeriahan Peluncuran OPPO Find N2 Flip

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

OPPO Find N2 Flip Press Conference Feature

Gadgetren – OPPO Find N2 Flip resmi diluncurkan pada tanggal 10 Mei 2023 kemarin di Jakarta. Menariknya, OPPO mengajak Nicholas Saputra selaku OPPO Indonesia Brand Ambassador dan Ign Raditya Bramantya (Bramsky) seorang sutradara muda dari Yogyakarta.

Nicholas Saputra menjelaskan pengalaman serunya selama menggunakan OPPO Find N2 Flip untuk sehari-hari sedangkan Bramsky memaparkan movie pendek yang diputar pada acara peluncuran ini.

Video pendek besutan Bramsky tersebut mengusung pemeran utama Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti dimana ceritanya dibuat dengan ide pencarian pendamping terbaik hidup yang sesungguhnya merepresentasikan keberadaan OPPO Find N2 Flip.

OPPO Find N2 Flip Mode

Selain Nicholas Saputra dan Bramsky, acara ini juga dihadiri oleh beragam artis Indonesia seperti Arifin Putra, Chelsea Islan, Morgan Oey, Angga Yunanda, Tara Basro, hingga Kelly Tandodo.

Menariknya setelah acara peluncuran Find N2 Flip di Studio 1 Cinema XXI Plaza Indonesia, para tamu undangan dibawa menuju OPPO Gallery untuk mencoba langsung handphone layar lipat terbaru OPPO sekaligus melihat sebuah instalasi berupa bangunan gedung tinggi yang dibuat untuk menggambarkan salah satu pesan dari Find N2 Flip, yakni Larger Than Life.

OPPO Find N2 Flip Fashion Show

Di sini pengunjung juga diizinkan untuk berfoto di area instalasi. Kemudian acara dilanjutkan dengan Trunk Show berupa Fashion Show di Area OPPO Pop Up Store yang berada di Lamoda Plaza Indonesia.

Deretan exemplary melakukan manner show dengan baju koleksi Stella Rissa dan Peggy Hartanto. Model tersebut berpose sambil membawa perangkat OPPO Find N2 Flip. Peragaan busana ini menggambarkan keserasian desain dari Find N2 Flip yang dapat tampil modis dan juga mendukung berbagai style manner dari penggunanya.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged