Mila Kunis Beradu Akting dengan Michael Keaton dalam Film Komedi Goodrich

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Mila Kunis telah dikonfirmasi untuk membintangi movie komedi Goodrich bersama Michael Keaton. Film komedi ini akan mengisahkan kehidupan seorang pedagang barang seni Andy Goodrich (Keaton). Dan movie ini akan menandai kembalinya Keaton ke kancah komedi setelah bertahun-tahun membintangi film-film drama.

Menurut Deadline, movie mendatang ini, akan dibintangi Kunis sebagai putri Andy yang sedang hamil, Grace. Kunis tidak asing dengan komedi-aktris ini berperan sebagai Jackie Burkhart dalam komedi situasi populer, That 70’s Show saat ia berusia 15 tahun. Kunis juga membintangi movie komedi liburan keluarga populer, Bad Moms dan Bad Moms 2. Ia juga dikenal sebagai pengisi suara Meg dalam serial pemenang Emmy, Family Guy.

Goodrich akan mengambil mounting di Los Angeles pada masa liburan dan akan bercerita tentang Andy dan hubungan yang ia bangun dengan anak-anaknya sambil menyeimbangkan kehidupannya setelah berpisah dengan istrinya. Film ini akan mengikuti Andy setelah kehidupannya berubah ketika istri keduanya yang lebih muda meninggalkannya, mengancam akan bercerai sementara dia memeriksakan dirinya ke programme rehabilitasi selama 90 hari. Pedagang barang seni ini ditinggalkan untuk merawat anak kembar mereka yang berusia 9 tahun, karena tidak siap dengan tugas sebagai orang tua modern, Andy terpaksa mencari bantuan dan dukungan dari anak perempuannya yang sedang hamil dari pernikahan pertamanya, sebuah langkah yang akan mengarah pada awal hubungan yang lebih baik antara Andy dan Grace.

Keaton akan memproduseri movie ini bersama Amy Pascal (Spider-Man: No Way Home, Little Women). Penulis-sutradara Hallie Meyers-Shyer, akan menulis dan menyutradarai movie ini. Jason Cloth (Joker, Licorice Pizza) dan C2 Motion Picture Group milik Dave Caplan akan mendanai dan memproduksi movie ini bersama Daniela Taplin Lundberg dari Stay Gold Features (Nanny, Harriet, The Kids Are All Right) dan Kevin Mann (Together, Together, Sneakerheads).

Goodrich akan mulai syuting pada bulan April. Tanggal rilisnya belum diketahui untuk saat ini, namun sebelum Goodrich dirilis, Anda dapat melihat Keaton dalam perannya yang akan datang sebagai pahlawan super, Batman dalam movie DC mendatang, The Flash, yang dijadwalkan rilis pada 16 Juni. Sedangkan Kunis juga dapat dilihat dalam movie terbarunya yang ia bintangi dan produseri, Luckiest Girl Alive, sebuah movie yang diangkat dari buku berjudul sama karya Jessica Knoll.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru