Millie Bobby Brown Bukan Putri yang Pasrah di Poster Anyar Damsel

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Meskipun ia masih harus kembali berperan sebagai Eleven untuk musim kelima dan terakhir dari Stranger Things, Millie Bobby Brown semakin menjauh dari Upside Down sambil mempertahankan hubungan dekatnya dengan Netflix dengan membintangi Damsel, salah satu movie orisinal yang akan hadir di level tersebut.

Film fantasi baru ini akan menjadi proyek terbaru aktris muda ini bersama Netflix, menyusul kesuksesannya dengan franchise Enola Holmes. Saat Netflix mulai menggoda konten orisinal mereka untuk tahun 2024, Damsel mendapatkan poster baru.

Gambar dari poster baru ini menampilkan Brown yang berperan sebagai Putri Elodie sedang menggenggam pedang dengan kuat dan penuh fokus, dengan api yang berkobar di belakangnya. Jelas sekali – ini bukan sekadar kisah dongeng biasa. Film ini berusaha membalikkan konsep putri dalam kesusahan, dengan protagonisnya menyelamatkan dirinya sendiri dan tidak menunggu untuk diselamatkan oleh ksatria atau pangeran.

Damsel

Damsel mengikuti kisah seorang putri muda bernama Elodie, yang setuju untuk menikah dengan pangeran saingan. Dia segera menemukan bahwa pernikahannya adalah bagian dari perjanjian kuno, dan bahwa keluarga barunya memiliki rahasia kelam: setiap musim panen, mereka mengorbankan wanita muda untuk naga yang bernapas api. Dan sekarang adalah gilirannya. Dibiarkan mati, Putri Elodie menemukan jiwa prajurit di dalam dirinya, saat dia berjuang untuk tetap hidup. Menemukan dirinya di paper untuk binatang mitos, “Elodie yang polos berubah menjadi pejuang yang gahar ketika dia menemukan dirinya akan melawan naga yang keluar untuk membunuhnya.”

Damsel juga dibintangi oleh nominator Academy Award, Angela Bassett (Black Panther: Wakanda Forever) sebagai Lady Bayford, Robin Wright (House of Cards) sebagai Ratu Isabelle, Nick Robinson (Jurassic World) sebagai tunangan Elodie, Pangeran Henry, Ray Winstone (The Departed) sebagai Raja, Brooke Carter (The Peripheral) sebagai adik perempuan Pangeran Henry, dan Ricky Guillart (Dear Earth) sebagai Sir Oded. Bergabung sebagai pemeran pendukung adalah Saif Mohsen (They Cloned Tyrone), Shohreh Aghdashloo (The Expanse), Elmano Sancho (Filha da Lei), Sam Sharma (Operation Cobra), Sonya Nisa (Red Rose), dan Erickson Santos Gomes (Quer o Destino).

Damsel diarahkan oleh sutradara Juan Carlos Fresnadillo (28 Days Later, Intacto) dan ditulis oleh Dan Mazeau. Film ini akan mulai ditayangkan oleh Netflix pada 8 Maret 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru