Miracle in Cell No. 7 Hingga Citadel Siap Warnai Prime Video mulai April 2023

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Di bulan yang akan diwarnai banyak waktu liburan ini, Prime Video siapkan sederet tontonan serial serta movie berkualitas baik dari dalam maupun luar negeri. Mulai dari genre play komedi, play keluarga, hingga sci-fi disiapkan untuk menemani penonton Indonesia.

Simak rekomendasi tontonan yang siap hadir di Prime Video mulai April ini:

My Sassy Girl

Tayang: 6 April 2023

Drama komedi romantis adaptasi dari movie Korea dengan judul yang sama ini disutradarai oleh Fajar Bustomi, yang menceritakan tentang perjalanan cinta Gian (Jefri Nichol) dan Sisi (Tiara Andini).

My Sassy Girl versi Indonesia ini, penuh dengan nuansa romansa anak muda yang mengisahkan perjalanan cinta antara Gian dan Sisi. Hubungan mereka dimulai dengan Gian yang bertemu dengan Sisi di stasiun kereta secara tidak sengaja. Walaupun awalnya terjadi kesalahpahaman di antara mereka, seiring waktu, benih-benih cinta tumbuh, dan mereka pun terikat satu sama lain. FIlm yang ringan ini membuat penonton akan terhibur dengan ocular yang penuh warna dan candaan yang menghibur hati.

True to Love

Tayang: 12 April

Serial K-drama True to Love akan hadir mulai 12 April. True to Love adalah serial komedi romantis yang penuh dengan romansa. Serial ini berfokus pada kehidupan mentor kencan terkenal Deborah (Yoo In-na), perencana penerbitan Soo-hyeok (Yoon Hyun-min), dan kepala perusahaan penerbitan Sang-jin (Joo Sang-wook).

Pelanggan Prime Video di Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Taiwan, Hong Kong, Jepang, India, AS, Inggris, Kanada, dan Australia dapat menonton section baru True to Love setiap hari Rabu dan Kamis, mulai 12 April.

Autobiography

Tayang: 13 April

Autobiography adalah movie play Indonesia yang disutradarai oleh Makbul Mubarak. Selain meraih Piala Citra untuk skenario asli terbaik, movie ini juga telah diputar di sejumlah show movie bergengsi dunia, seperti Festival Film Internasional di Venesia, Toronto, Busan, dan Stockholm.

Film ini mengisahkan tentang Rakib (Kevin Ardilova) yang bekerja sebagai penjaga rumah kosong milik seorang pensiunan bernama Purna (Arswendy Bening Swara). Suatu hari, Purna kembali ke rumah dan mencalonkan diri menjadi bupati di kampungnya. Setiap hari, Rakib menemani Purna melakukan sejumlah kegiatan sebagai calon bupati, termasuk berkampanye dan memasang spanduk. Rakib melihat sosok seorang ayah yang ia dambakan dalam diri Purna, hingga sebuah kejadian tak terduga mengubah semua pandangannya tersebut.

The Marvelous Mrs Maisel (Season 5)

Tayang: 14 April

Serial Amazon Original yang banyak mendapat penghargaan Emmy, The Marvelous Mrs Maisel akan berakhir dengan play kelima. Serial yang mengambil suasana akhir tahun 1950an ini menceritakan kisah Miriam “Midge” Maisel (Rachel Brosnahan) yang memiliki semua yang dia inginkan—suami yang sempurna, dua anak, dan apartemen elegan di Upper West Side, New York. Kehidupannya yang tampaknya indah berubah secara mengejutkan ketika dia menemukan bakat tersembunyi yang sebelumnya tidak dia ketahui, yaitu menjadi stand-up comedian.

Di play ini, Midge merasa dirinya semakin dekat dengan kesuksesan yang dia impikan, namun berujung menyadari bahwa impian itu ternyata masih jauh dari genggamannya.

Miracle successful Cell No. 7

Tayang: 20 April

Miracle successful Cell No. 7 adalah movie play keluarga yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang diadaptasi dari movie Korea Selatan tahun 2013 berjudul sama karya Lee Hwan-kyung.

Film ini mengisahkan tentang Dodo Rozak (Vino G. Bastian), seorang penjual balon yang menyandang disabilitas intelektual dan tersandung kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang tidak dilakukannya. Dodo kemudian dibawa ke sebuah lapas dan ditempatkan di sel No. 7 yang dihuni napi-napi beringas, seperti Japra “Forman” Effendi (Indro Warkop), Zaki (Tora Sudiro), Yunus “Bewok” (Rigen), Atmo “Gepeng” (Indra Jegel), dan Asrul “Bule” (Bryan Domani). Dodo pun berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan putrinya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar De Jongh) ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir di penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh seorang gadis kecil.

Star Trek: Picard (Season 3)

Tayang: 21 April

Season ketiga dan terakhir dari seri televisi Amerika Star Trek: Picard menampilkan karakter Jean-Luc Picard (Patrick Stewart) pada tahun 2401 saat ia bersatu kembali dengan mantan kru komando USS Enterprise sambil menghadapi musuh baru yang misterius yang sedang memburu putra Picard.

Season ini menampilkan bintang tamu yang juga mengulangi peran mereka dari media Star Trek sebelumnya, termasuk dari The Next Generation seperti William Riker (Jonathan Frakes), Beverly Crusher (Gates McFadden), Geordi La Forge (LeVar Burton), Worf (Michael Dorn), Deanna Troi (Marina Sirtis), dan Data/Android Lore (Brent Spiner).

Dead Ringers

Tayang: 21 April

Sebuah versi modern dari movie karya David Cronenberg tahun 1988 berjudul sama, Dead Ringers akan dibintangi oleh Rachel Weisz yang memerankan dua peran sekaligus, si kembar Elliott dan Beverly Mantle. Mereka berdua berbagi segalanya mulai dari kekasih, sampai keinginan yang kuat untuk menantang etika medis dengan praktik kolot dan mendorong kemajuan perawatan kesehatan wanita. Serial ini juga akan dibintangi oleh Britne Oldford sebagai Genevieve, Poppy Liu sebagai Greta, Michael Chernus sebagai Tom, Jennifer Ehle sebagai Rebecca, dan Emily Meade sebagai Susan.

Selain menyutradarai dua section pertama dan menjadi co-sutradara untuk section terakhir dari serial ini, Sean Durkin (Martha Mercy May Marlene, The Nest, The Iron Claw) juga menjadi produser eksekutif. Tim sutradara juga terdiri dari Karyn Kusama (Jennifer’s Body, Girlfight), Karena Evans (P-Valley, Snowfall), dan Lauren Wolkstein (A Friend of nan Family, Y: The Last man).

Citadel

Tayang: 28 April

Serial spy-thriller epik, Citadel, akan diputar secara perdana pada 28 April. Season pertama dari terobosan serial world ini terdiri dari enam episode, dengan dua section rilis di awal dan section baru akan hadir setiap minggu sampai tanggal 26 Mei. Serial play spektakuler ini diproduksi oleh AGBO Russo Brothers dan David Weil, serta dibintangi oleh Richard Madden, Priyanka Chopra Jonas, Stanley Tucci, dan Lesley Manville. Citadel akan hadir di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Delapan tahun lalu, Citadel runtuh. Agen mata-mata world independen—yang bertugas menjaga keselamatan dan keamanan semua orang— dihancurkan oleh operasi Manticore, sindikat kuat yang memanipulasi dunia secara diam-diam. Dengan keruntuhan Citadel, agen-agen elit Mason Kane (Richard Madden) dan Nadia Sinh (Priyanka Chopra Jonas) terhapus ingatannya saat menyelamatkan nyawa mereka. Bertahun-tahun mereka bersembunyi, membangun kehidupan baru dengan identitas yang baru, tidak sadar akan masa lalu mereka. Sampai pada akhirnya di suatu malam, Mason dilacak oleh mantan rekan kerjanya di Citadel, Bernard Orlick (Stanley Tucci), yang sangat membutuhkan bantuannya untuk mencegah Manticore membangun tatanan dunia baru. Mason mencari rekan terdahulunya, Nadia, dan dua agen mata-mata tersebut memulai misi yang membawa mereka berkeliling dunia dalam upaya untuk menghentikan Manticore, sambil bergelut dengan hubungan yang dibangun di atas rahasia, kebohongan, dan cinta yang berbahaya namun abadi.

Serial ini juga dibintangi oleh Lesley Manville sebagai Dahlia Archer, Osy Ikhile sebagai Carter Spence, Ashleigh Cummings sebagai Abby Conroy, Roland Møller sebagai Anders Silje dan Davik Silje, Caoilinn Springall sebagai Hendrix Conroy, dan masih banyak lagi.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru