Mouse Ramah Lingkungan Logitech M240 Resmi Hadir di Indonesia

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Logitech-M240-warna

Gadgetren – Logitech secara resmi memboyong rodent Bluetooth terbarunya ke Indonesia yang bernama Logitech M240. Mouse nirkabel ini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Logitech di Shopee dan Tokopedia.

Dibanderol Rp205.000, rodent Logitech M240 hadir dalam tiga varian warna yang mencakup Off White, Graphite, dan Rose. Setiap pembeliannya terdapat dukungan garansi perangkat keras terbatas selama 1 tahun.

Selain menggunakan koneksi Bluetooth, rodent baru ini juga kompatibel dengan konektivitas via USB Receiver Logi Bolt yang dijual secara terpisah. Dengan bobot hanya 73,8 gram dan desain sama seperti generasi sebelumnya, Logitech M240 mengusung bodi yang ringkas dan ringan.

Pengoperasian dengan rodent ini juga diklaim tidak menimbulkan suara bising saat mengetuk tombol klik dengan jari telunjuk dan tengah sehingga pengguna bisa tetap fokus ketika menggunakan rodent tersebut saat menyelesaikan banyak  tugas pekerjaan.

Tombol mouse Logitech M240 juga didesain dengan kontrol sensor yang halus dan menghasilkan pengoperasian klik yang akurat. Baterai rodent baru ini mampu bertahan hingga 18 bulan yang dibekali dilengkapi dengan fitur car slumber sehingga pemakaiannya awet lebih lama tanpa perlu mengganti baterai.

Selain itu rodent Logitech M240 terbuat dari bahan ramah lingkungan dengan sertifikat karbon netral dari bahan plastik daur ulang pasca-konsumen (PCR) sebesar 48 persen untuk warna Graphite dan 37 persen untuk warna Off-white dan Rose.

Berkat bahan daur ulang ini, penggunaan rodent Logitech M240 dapat mengurangi emisi karbon dan pengguna dapat berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan hidup. Mouse ini bisa dipadukan dengan perangkat PC Desktop, Laptop, tablet, maupun handphone.

Logitech-M240

Sistem operasi yang kompatibel dengan rodent Logitech M240 meliputi Windows 10, 11, atau terbaru. Kemudian macOS 11 atau terbaru, iPadOS 11 atau terbaru, Chrome OS, Linux, dan dari Android 9.0 ke atas.

Untuk pengaturan lebih lanjut, rodent Logitech M240 juga menyediakan perangkat lunak Logi Options+ yang bisa diunduh secara gratis di situs resmi Logitech.

Andi Irawan selaku SEA 2 Cluster Category Manager Logitech Personal Workspace & Music mengungkapkan bahwa hadirnya Logitech M240 ini diharapkan dapat membantu kegiatan bekerja di mana pun menjadi lebih efisien dengan harga yang terjangkau.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged