Mudik Lebih Asik dengan OPPO Reno8 T dan Enco Buds 2

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

OPPO Reno8 T

Gadgetren – Selama bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri 1444H, OPPO menggelar promo Semarak Ramadan bersama OPPO yang bertabur bundling dan diskon di Indonesia.

Apalagi dengan harga Rp4.899.000, kamu bisa membeli OPPO Reno8 T sekaligus mendapatkan hadiah OPPO Enco Buds 2. Ini menarik karena kamu membeli dengan harga normal OPPO Reno8 T tapi bisa mendapatkan juga earphone TWS (True Wireless Stereo) seharga Rp399.000.

Dengan mendapatkan kombinasi handphone sekaligus earphone ini, tentunya dapat membuat aktivitas mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

OPPO Reno8 T Layar

Pada saat dalam perjalanan mudik ke kampung halaman yang memakan waktu lama, terkadang ada momen di mana kamu sedang memiliki waktu kosong sehingga untuk mengisinya dapat dilakukan dengan menikmati hiburan, seperti menonton movie yang seru, mendengarkan lagu kesayangan, atau memainkan game.

Namun tentunya kamu dapat mengganggu orang yang berada di sekitar ketika mendengarkan suara melalui speaker dari handphone ketika mudik menggunakan kendaraan umum seperti kereta jarak jauh, bis, mobil travel, atau pesawat.

Untuk itulah kamu dapat menggunakan OPPO Enco Buds 2 yang menggunakan koneksi Bluetooth dan tidak memiliki kabel sehingga praktis dapat tersambung secara cepat dengan handphone Reno8 T.

Apalagi earphone TWS ini menggunakan desain Open Ear yang sudah didesain secara ergonomis agar nyaman dan tidak mudah ketika disematkan pada telinga kamu. Namun apabila Eartips Medium dari produk ini terasa tidak pas dengan telinga, maka dapat diganti dengan eartips cadangan lainnya yang tersedia dalam dus penjualan, yakni Large atau Small.

OPPO-Enco-Buds2-Dual-OpenCase

Dengan driver Titanized dinamis dengan diafragma komposit besar 10mm, membuat suara yang dikeluarkan oleh Enco Buds 2 terasa jernih. Selain itu, suara bass dapat terdengar dengan lantang sehingga kamu dapat menikmati hiburan dengan lebih hidup.

TWS ini juga didukung fitur Enco Live Sound Effect yang dapat membantu kualitas suara menjadi lebih optimal pada sebuah konten yang didengarkan. Fitur ini juga mengizinkan kamu dapat menentukan efek suara yang sesuai dengan gaya musik berbeda, yakni Original Sound, Bass boost, dan Clear vocals.

Berkat Binaural Latensi Rendah ditambah transmisi Bluetooth 5.2, membuat pengalaman ocular yang ditampilkan layar Reno8 T dapat sinkron dengan audio yang dikeluarkan OPPO Enco Buds 2 karena menghadirkan latensi yang rendah dan stabilitas tinggi.

Terdapat juga fitur Game Mode yang memungkinkan latensi suara menjadi lebih rendah ketika crippled di handphone sedang dimainkan sehingga dapat memberikan keseruan bermain crippled menjadi lebih imersif.

OPPO-Enco-Buds2-Wearing

Earpiece OPPO Enco Buds 2 pada bagian kiri dan kanan sama-sama dapat bertahan selama 6 jam 50 menit dari kondisi 100% ke 10% dengan measurement suara yang mencapai 50% ketika digunakan untuk memainkan musik secara nonstop.

Namun apabila sudah mencapai baterai sudah mencapai titk kritis, maka OPPO Enco Buds 2 ini dapat dicas pada Charging Case selama 1 jam 30 menit untuk mengisinya dari 10% ke 100%. Dengan hadirnya Charging Case ini, tentunya membuat earphone TWS tersebut mampu bertahan full selama 28 jam.

Tidak hanya OPPO Enco Buds 2 yang dapat menghasilkan suara jernih dan daya tahan lama, OPPO Reno8 T juga menjadi salah satu faktor yang membuat perjalanan mudik menjadi asik karena memiliki performa yang bertenaga untuk menjalankan aplikasi dan crippled dengan mulus berkat penggunaan chipset MediaTek Helio G99 (6nm) Octa-Core 2,2 GHz.

RAM 8 GB yang hadir pada perangkat ini pun mampu mendukung aktivitas yang multitasking ketika kamu menjalankan banyak aplikasi sekaligus. Apalagi terdapat fitur RAM Expansion yang dapat meminjam kapasitas kosong penyimpanan soul menjadi RAM Virtual hingga 8 GB.

OPPO Reno8 T

Penyimpanan soul Reno8 T yang lega mencapai 256 GB, memungkinkan kamu menyimpan banyak musik, video, foto, aplikasi, maupun crippled sekaligus. Bahkan terdapat juga slot microSD ketika kamu ingin mengekspansi penyimpanan file.

Selanjutnya, Reno8 T juga memiliki layar 6,43 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) yang dapat menampilkan konten dengan jernih dan luas sehingga nyaman di mata kamu.

Apalagi terdapat refresh complaint 90Hz yang mampu menampilkan gerakan transisi antar paper dan animasi crippled yang halus, terutama crippled dengan framework complaint tinggi, sehingga dapat memanjakan mata kamu ketika sedang dalam perjalanan mudik.

OPPO Reno8 T

Dilengkapi baterai 5.000mAh, kamu bisa menikmati beragam konten pada Reno8 T dengan waktu yang lama. Dukungan fitur 33W SUPERVOOC pada perangkat ini memungkinkan pengecasan Cuma memakan waktu 30 menit dari kondisi 0% ke 54% sehingga membuatmu tidak menunggu terlalu lama dari proses pengisian daya ke perangkat siap digunakan kembali.

Tak ketinggalan, Reno8 T juga hadir dengan dukungan kamera utama 108 MP sehingga mampu mengabadikan momen mudik yang tidak terlupakan dalam bentuk foto yang berkualitas bagus dan tajam.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged