Natalie Portman & Julianne Moore akan Memainkan Peran Paling Menantang Mereka dalam Teaser May December

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Teaser trailer resmi perdana untuk movie May December telah hadir, yang menampilkan sebuah preview dari movie play Netflix mendatang yang dibintangi oleh Natalie Portman dan Julianne Moore. Film ini disutradarai oleh Todd Haynes, dari sebuah skenario yang ditulis oleh Samy Burch. Film pilihan resmi Festival Film Cannes ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop tertentu pada bulan November dan tersedia untuk streaming pada tanggal 1 Desember.

Meskipun teaser movie ini pendek, namun menjanjikan sebuah kisah yang emosional. Kita melihat cuplikan singkat dari para bintang yang menangis dan terlihat sangat terpukul, sama seperti yang akan dirasakan oleh para penonton di akhir film. Sementara itu, ulasan para kritikus muncul di layar, menggambarkan movie ini sebagai ” nakal”, “menyenangkan”, “memukau”, dan masih banyak lagi.

Cerita berpusat pada karakter Moore, Gracie Atherton-Yoo dan suaminya, Joe Yoo, yang hubungannya menimbulkan skandal besar karena perbedaan usia pasangan ini yang terpaut 23 tahun. 20 tahun telah berlalu sejak mereka berada di tengah-tengah badai, dengan anak kembar mereka menikmati liburan musim panas terakhir mereka di rumah sebelum berangkat untuk kuliah.

Ketika pasangan ini sedang berurusan dengan bayangan perpisahan dengan anak-anak mereka, aktris populer Elizabeth Berry (Portman) datang mengunjungi mereka karena ia akan membintangi sebuah movie yang didasarkan pada skandal Gracie dan Joe, sehingga ia perlu meluangkan waktu bersama mereka untuk mempelajari karakter dan romansa mereka. Namun, kehadirannya tidak membawa apa-apa selain masalah bagi pasangan ini, mengungkap konflik seputar perbedaan usia mereka dan ketidakhadiran anak-anak mereka.

May December juga dibintangi oleh Charles Melton sebagai Joe Yoo, D.W. Moffett, Piper Curda, Elizabeth Yu, Gabriel Chung, Cory Michael Smith, dan Lawrence Arancio,

May December

Meskipun baru-baru ini ia mengulangi perannya sebagai Jane Foster dalam Thor: Love and Thunder, Portman telah mengambil waktu hiatus beberapa tahun belakangan ini. Menjadi salah satu bintang terbesar di Hollywood pada pertengahan tahun 90-an dan awal tahun 2000-an berkat film-film seperti Léon: The Professional dan saga Star Wars, dia telah berusaha untuk menjauh dari sorotan dalam beberapa tahun terakhir.

Adapun lawan mainnya, Julianne Moore, aktris ini sangat sibuk dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2021, ia membintangi empat movie berbeda, selain itu juga memainkan peran utama dalam adaptasi serial Lisey’s Story karya Stephen King. Tahun lalu ia membintangi movie debut sutradara Jesse Eisenberg, When You Finish Saving nan World bersama Finn Wolfhard dari Stranger Things. Awal tahun ini, ia memerankan karakter utama dalam movie Sharper karya Benjamin Caron, yang juga dibintangi oleh Sebastian Stan, Justice Smith, Briana Middleton, dan John Lithgow. Bersamaan dengan May December, ia juga akan membintangi Mary & George, sebuah play sejarah Inggris mendatang yang diangkat dari caller Benjamin Woolley tahun 2017 berjudul The King’s Assassin.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru