Netflix Akhirnya Ungkap Trailer Pedana dan Tanggal Rilis dari Serial Live-Action One Piece

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Setelah penantian yang sangat lama, akhirnya tiba saatnya bagi Netflix untuk menampilkan trailer pertama dari serial live-action One Piece yang sangat dinanti-nantikan. Streamer ini merahasiakan cuplikan dari adaptasi anime ini, meskipun jadwal rilis tahun 2023 telah dikonfirmasi dan para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat karakter favorit mereka dalam bentuk nyata.

Sekarang, akhirnya kita akan berlayar dan bersiap-siap untuk petualangan bajak laut saat kita bersiap untuk menonton delapan section dari Season 1 pada tanggal 31 agustus mendatang. Seperti yang bisa Anda bayangkan, trailer perdana One Piece ini memperkenalkan kita pada bajak laut bertopi jerami yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memulai misi untuk menemukan dan membawa harta karun legendaris sekaligus menjadi pemburu harta karun terhebat di dunia.

Trailer ini juga menyoroti potongan-potongan adegan yang mengesankan dari serial ini, yang menampilkan berbagai kapal yang tampak indah dan skenario yang luar biasa. Sepertinya Netflix berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dari One Piece: Produksi besar-besaran untuk serial anime legendaris yang telah menghasilkan lebih dari 1.000 section di lebih dari 20 musim.

Serial One Piece dari Netflix ini akan dibintangi oleh Iñaki Godoy sebagai Luffy, Mackenyu sebagai Rorona Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, Taz Skylar sebagai Sanji, dan Peter Gadiot sebagai Shanks. Para pemeran pendukung lainnya adalah Morgan Davies sebagai Koby, Ilia Isorelýs Paulino sebagai Alvida, Aidan Scott sebagai Helmeppo, Jeff Ward sebagai Buggy, McKinley Belcher III sebagai Arlong, Vincent Regan sebagai Garp, Alexander Maniatis sebagai Klahadore, Steven Ward sebagai Mihawk, Craig Fairbrass sebagai Chef Zeff, Langley Kirkwood sebagai Kapten Morgan, Celeste Loots sebagai Kaya, dan Chioma Umeala sebagai Nojiko.

Produksi acara ini secara resmi dimulai pada tahun 2020 di Cape Town, tetapi ditunda karena pandemi, dan kembali dilanjutkan pada Maret 2021. Adaptasi One Piece dari Netflix diproduksi dengan berkolaborasi dengan Tomorrow Studios, dan pencipta manga Eichiro Oda menjabat sebagai produser eksekutif bersama Matt Owens (Luke Cage, Agents of S.H.I.E.L.D.), Steve Maeda (CSI: Miami, Lost), Marty Adelstein, dan Becky Clements. Owens dan Maeda juga berperan sebagai penulis dan pengarah acara.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru