Netflix Apresiasi Penggemar di Seluruh Dunia Melalui Tudum 2023

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Sebagai apresiasi kepada penggemar di seluruh dunia, Netflix menghadirkan Tudum: Acara Penggemar Global yang berlangsung di Taman Ibirapuera, São Paulo, Brasil. Acara ini juga disiarkan secara langsung secara daring dan dipandu oleh Chase Stokes (Outer Banks) Maitreyi Ramakrishnan (Never Have I Ever), dan Maisa (Back to 15), serta menghadirkan sejumlah bintang ternama Netflix seperti Henry Cavill (The Witcher), Gal Gadot (Heart of Stone), Chris Hemsworth (Extraction), dan Arnold Schwarzenegger (FUBAR). Acara Tudum dihadiri oleh ribuan orang di lokasi dan penggemar di seluruh dunia yang menonton secara daring di YouTube.com/Netflix. Kegembiraan tergambar jelas seiring berbagai berita eksklusif dan cuplikan pertama yang tersaji, serta hadirnya para kreator serta bintang serial dan movie Netflix.

Berikut adalah ringkasan tentang informasi apa saja yang dibagikan dalam Tudum: Acara Penggemar Global. Dapatkan seluruh pengumuman secara utuh dengan mengunjungi Tudum.com

Extraction 

Chris Hemsworth dan Sam Hargrave membagikan hal-hal yang penggemar akan dapatkan dari Extraction 2. “Saya sangat bersyukur bahwa kami dapat melanjutkan perjalanan ini yang kami mulai enam tahun lalu. Saat itu, kami berusaha menciptakan sebuah thriller yang intens dan membuat penonton terpaku di kursi mereka, dan dengan movie baru ini, kami membawanya ke level berikutnya dan lebih jauh lagi,” kata Chris Hemsworth.

Sutradara Sam Hargrave menambahkan, “Tyler Rake kembali! Dalam movie ini, kami mencoba membuat aksi menjadi lebih besar, lebih berani, dan bahkan lebih intens, sambil mengeksplorasi hubungan emosional antara karakter-karakternya. Terima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan kepada kami.” Keduanya juga memberikan pengumuman khusus dalam acara ini bahwa Extraction 3 kini tengah dalam tahap perencanaan.

Squid Game

Squid Game musim kedua akan mengantarkan penonton kembali ke dunia kapitalisme tanpa ampun, kekerasan brutal, dan permainan anak-anak. Musim kedua ini juga akan melibatkan pemeran-pemeran lama seperti Lee Jung-jae, Lee Byung-hun dan Wi Ha-jun, serta memperkenalkan kontestan baru seperti Yim Si-wan (Unlocked), Kang Ha-Neul (When nan Camellia Blooms), Park Sung-hoon (The Glory), dan nan Dong-geun (Yaksha: Ruthless Operations). 

Tidak hanya itu, dalam acara Tudum Netflix juga mengumumkan Squid Game: The Challenge, sebuah reality show yang terinspirasi dari serial yang mengguncangkan seluruh dunia ini. 

Bridgerton

Para penggemar Bridgerton menyambut meriah kehadiran Nicola Coughlan di acara Tudum yang mempersembahkan foto-foto dari musim ketiga yang berfokus pada kisah cinta Colin dan Penelope. “Dalam musim terbaru Bridgerton, Penelope akan kembali ke London sebagai perempuan independen dengan tekad yang baru. Musim ini akan penuh skandal dan aku tak sabar untuk mempersembahkannya kepada kalian,” ujar Nicola.

Emily successful Paris

Lily Collins mengumumkan bahwa Emily successful Paris musim keempat akan mengajak para penggemar ke dalam kisah liburan dan petualangan di Roma bersama Emily.

Berlin

Netflix merilis cuplikan pertama dari rotation disconnected serial Money Heist yang mengikuti rencana Berlin merampok 44 juta euro dalam sekali waktu.

You

Penn Badgley membagikan pesan kepada para penggemar mengenai musim terakhir serial tersebut, “Saya mendengar antusiasme dan spekulasi yang tinggi dari penggemar, mengenai akhir epik serial “You”. Namun, saya masih belum dapat memberikan jawaban. Seperti yang kita semua tahu, masa lalu Joe masih dipenuhi misteri yang belum terungkap. Saya ingin berterima kasih kepada penggemar setia yang telah mendukung kami. Kami tidak akan sampai di sini tanpa kalian. Sampai jumpa di Mooney.”

The Archies

Apabila kita sebelumnya telah melihat mereka dalam komik, dalam buku, dan di Riverdale, kali ini para penggemar Archie comics dapat melihat mereka di India. Berlatar belakang tahun 1960-an, film ini akan membawa kita ke dunia Archie comics yang acquainted tetapi juga baru.

All The Light We Cannot See

São Paolo bersorak menyambut dua bintang utama All The Light We Cannot See Aria Mia-Loberti dan Louis Hoffman. Film play berlatar Perang Dunia II ini diangkat dari buku pemenang penghargaan Pulitzer dengan judul yang sama.

Lupin

Lupin telah kembali! Cuplikan eksklusif dari Part 3 serial mendebarkan ini dipertunjukkan untuk pertama kalinya dalam acara Tudum.

3 Body Problem

Serial misteri dan sci-fi epik dari kreator David Benioff dan D.B. Weiss (Game of Thrones) serta Alexander Woo menjadi salah satu tayangan yang paling dinanti. Saksikan teaser dari 3 Body Problem/Trisurya yang akan tayang di Netflix pada 24 Januari, 2024!

Serial dan movie dari Korea yang akan datang

Netflix juga membagikan cuplikan dari musim terbaru D.P. dan Sweet Home serta bocoran berbagai tayangan Korea yang patut dinantikan. Dari play hingga action, bersiaplah untuk terpukau!

Avatar: The Last Airbender

Gordon Cormier (Aang), Kiawentiio (Katara), Ian Ousley (Sokka), dan Dallas Liu (Zuko) membagikan pengalaman mereka selama proses produksi dan mengumumkan serial Avatar: The Last Airbender akan tayang pada tahun 2024. Simak cuplikan teaser perdananya!

Wednesday

Menjelang tayangnya musim kedua serial Wednesday, para pemeran seperti Jenna Ortega, Emma Myers, Joy Sunday, dan Hunder Doohan membahas teori-teori dugaan dari penggemar.

Rebel Moon

Zack Snyder, Sofia Boutella, dan Deborah Snyder hadir di panggung Tudum untuk bercerita tentang Rebel Moon, movie fantasi-ilmiah yang telah dipersiapkan selama bertahun-tahun oleh sutradara Zack. Simak video featurette dari serial ini dan saksikan dunia buatan dari imajinasi Zack Snyder yang memukau.

SAO PAULO, BRAZIL – JUNE 17: The Netflix’s Tudum: A Global Fan Event 2023 astatine Fundação Bienal de São Paulo connected June 17, 2023 successful Sao Paulo, Brazil. (Photo by Alexandre Schneider/Getty Images for NETFLIX) *** Local Caption ***

One Piece

Cuplikan dari salah satu serial yang paling ditunggu yang berupa adaptasi unrecorded action manga terlaris sepanjang masa. Para pemerannya seperti Iñaki Godoy (Monkey D. Luffy) dan Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usopp), dan Taz Skylar (Sanji) hadir dan membagikan cerita mereka di Tudum, serta mengumumkan serial adaptasi unrecorded action One Piece akan tayang 31 Agustus 2023 di Netflix.

Stranger Things

Aktris legendaris Linda Hamilton akan bergabung dalam musim kelima serial ini.

Heart of Stone

Gal Gadot, Jamie Dornan, dan Alia Bhatt menghadirkan video trailer movie laga yang mencengangkan ini. Heart of Stone akan tayang di Netflix pada 11 Agustus 2023!

Selain movie dan serial di atas, acara Tudum juga mempersembahkan informasi menarik tentang Love is Blind, Cobra Kai, Outer Banks, Never Have I Ever, dan masih banyak lagi! Sampai jumpa di acara Tudum berikutnya!

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru