Netflix Rilis Trailer untuk Film Live-Action Zom 100: Bucket List of the Dead

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Netflix telah merilis trailer perdana Zom 100: Bucket List of nan Dead yang merupakan adaptasi dari serial manga populer. Film komedi horor ini akan tersedia untuk streaming pada tanggal 3 Agustus ini..

Trailer ini memperkenalkan Akira Tendo, seorang karyawan yang terlalu banyak bekerja yang akhirnya mendapatkan liburan yang layak setelah dunia tiba-tiba jatuh ke dalam bencana zombie. Setelah bertahun-tahun menjalani kehidupan yang tidak berarti, dia membuat daftar hal-hal yang ingin dia lakukan sebelum menjadi zombie, termasuk minum bir sepanjang hari dan bertemu dengan wanita impiannya. Trailer ini juga menampilkan first kook dari hiu zombie yang merupakan salah satu elemen favorit para penggemar manganya.

Zom 100: Bucket List of nan Dead didasarkan pada manga Jepang yang tengah berlangsung yang ditulis oleh Haro Aso dan diilustrasikan oleh Kotaro Takata. Adaptasi live-action Jepang ini disutradarai oleh Yusuke Ishida dari skenario yang ditulis oleh Tatsuro Mishima. Film ini dibintangi oleh Eiji Akaso, Mai Shiraishi, Shuntaro Yanagi, Yui Ichikawa, Mayo Kawasaki, Akari Hayami, Miwako Kakei, Kurumi Nakata, Doronz Ishimoto, Mukau Nakamura, Shota Taniguchi, Kenta Satoi, dan Kazuki Kitamura.

“Akira Tendo bekerja di sebuah perusahaan yang eksploitatif di mana dia mengalami jam kerja yang panjang dan pelecehan dari atasannya. Dia menghabiskan hari-harinya dengan perasaan lebih banyak mati daripada hidup,” demikian bunyi sinopsisnya. “Suatu hari, kota ini dikuasai oleh zombie dan Akira merasa senang karena dia tidak perlu pergi ke kantor lagi daripada menghadapi kenyataan bahwa dia harus bertahan hidup dari zombie. Akira membuat daftar 100 hal yang ingin ia capai sebelum ia menjadi zombie dan membuat daftar tersebut dengan melakukan perjalanan bersama Shizuka dan Kencho. Dia mencoret semua hal tersebut dari daftar saat dia merasakan pengalaman berkemah di rumah, paralayang, yoga SUP, dan mimpi-mimpi lain yang sudah lama dipendamnya. Apa yang akan terjadi padanya saat dia dengan senang hati menjalani kehidupannya di tengah-tengah kiamat zombie?!”

 Bucket List of nan Dead

Film ini dieksekutif produseri oleh Shinichi Takashashi, dengan produser Akira Morii. Film ini dibuat oleh Plus One Entertainment dan ROBOT. Selain adaptasi film, manga ini juga sedang menayangkan serial animenya, yang memulai debutnya pada 9 Juli lalu.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru