OPPO Find N2 Flip Hadirkan Performa Bertenaga dan Charging yang Cepat

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

OPPO Find N2 Flip

Tidak hanya menitikberatkan pada desainnya yang unik, OPPO Find N2 Flip ini juga hadir dengan beberapa dukungan yang menarik seperti performa bertenaga dan kemampuan charging yang sangat cepat.

Dapur pacu OPPO Find N2 Flip dipercayakan pada chipset MediaTek Dimensity 9000+ (4nm) Octa-Core 3,2 GHz yang telah dilengkapi dengan dukungan MediaTek HyperEngine 5.0 sehingga mampu meningkatkan performa perangkat ketika aplikasi maupun crippled sedang berjalan.

RAM berteknologi LPDDR5 dengan kapasitas 8 GB didaulat untuk menangani aktivitas multitasking yang berjalan pada Find N2 Flip. Apalagi terdapat fitur RAM Expansion yang mampu menghadirkan RAM Virtual hingga 8 GB sehingga proses multitasking menjadi lebih lancar lagi.

OPPO Find N2 Flip - Cover Screen

Selain memiliki kecepatan yang tinggi, penyimpanan soul dengan teknologi UFS 3.1 memiliki kapasitas yang besar mencapai 256 GB sehingga mampu menampung banyak aplikasi, game, dan record sekaligus.

Secara teori seharusnya kombinasi hardware ini mampu menjalankan aplikasi maupun crippled berat dengan lancar. Berdasarkan pengujian pada artikel sebelumnya, OPPO Find N2 Flip ini terasa lancar ketika digunakan untuk aktivitas sehari-hari untuk bekerja, browsing, hingga berjejaring sosial.

Pada saat diuji menggunakan aplikasi benchmark seperti AnTuTu, perangkat ini mendapatkan skor 642.968 poin. Sementara pada pengujian dengan Geekbench, OPPO Find N2 Flip mendapatkan hasil 944 poin untuk Single-Core dan 3.064 poin untuk Multi-Core.

Sementara pada saat digunakan untuk memainkan crippled berat Genshin Impact, handphone ini mampu menawarkan performa yang lancar walaupun menggunakan setelan grafis tertinggi.

OPPO Find N2 Flip

Setelah lebih dari 1 jam Genshin Impact dimainkan, bagian atas handphone masih terasa agak panas walaupun masih dalam batas normal. Selanjutnya, OPPO Find N2 Flip mampu menjalankan crippled MOBA (Mobile Online Battle Arena), seperti Mobile Legends, secara lancar walaupun menggunakan setelan grafis Ultra dan framework complaint High.

Untuk crippled PUBG Mobile dengan setelan grafis HDR dan framework Ultra pun mampu dijalankan secara lancar pada perangkat ini. Dengan begitu, OPPO Find N2 Flip ini mempunyai kinerja yang bertenaga untuk menjalankan aplikasi dan crippled walaupun bentuknya yang compact.

Berbekal baterai berkapasitas 4.300mAh, handphone layar lipat ini diklaim OPPO mampu bertahan selama 20 jam untuk streaming video, 16 jam untuk media sosial, atau 6 jam untuk panggilan video.

Sementara berdasarkan pengujian nyata dari artikel sebelumnya, OPPO Find N2 Flip mampu mendapatkan Screen connected Time selama sekitar 4 jam sebelum baterai mencapai 10%, dimana ini merupakan hasil yang cukup baik untuk sebuah perangkat layar lipat.

Pada saat diuji dengan menggunakan aplikasi PCMark di pengaturan tingkat kecerahan layar 50%, refresh complaint dinamis 120Hz, dan baterai dari 100%, produk ini mendapatkan skor mencapai 12 jam 15 menit. Sedangkan pada pengujian di refresh complaint 60Hz dengan aplikasi serta parameter yang sama, OPPO Find N2 Flip ini menghasilkan skor 13 jam 38 menit.

Menariknya lagi, handphone ini dibekali fitur 44W SUPERVOOC yang diklaim OPPO mampu mengisi daya baterai dari kondisi 0% ke 50% cuma dalam waktu 25 menit saja.

OPPO Find N2 Flip

Meskipun adaptor charger bawaan yang hadir pada boks penjualan handphone Find N2 Flip menggunakan 67W SUPERVOOC, namun charger tersebut juga mampu mendukung fitur 44W SUPERVOOC.

Berdasarkan hasil di dunia nyata untuk pengisian daya dengan adaptor charger bawaan, fitur 44W SUPERVOOC ini memungkinkan daya baterai OPPO Find N2 Flip dapat terisi dari tingkat 10% ke 100% hanya dalam waktu sekitar 1 jam 2 menit atau 62 menit saja.

Dengan waktu yang singkat ini, membuat pengguna tidak perlu terlalu menunggu lama dari waktu pengecasan hingga OPPO Find N2 Flip dapat secara langsung digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

OPPO Find N2 Flip

Kombinasi performa yang bertenaga, daya tahan baterai lama, dan pengecasan yang cepat, membuat OPPO Find N2 Flip ini perfect untuk mendukung rutinitas harian dari penggunanya.

Apabila kamu tertarik dengan OPPO Find N2 Flip ini, maka sudah dapat membelinya dengan harga Rp14.999.000 di Indonesia melalui transmission penjualan online di OPPO Store, Blibli, Lazada, Shopee, TikTok Shop, Akulaku, AladinMall, dan Bukalapak.

Selain itu Find N2 Flip juga bisa dibeli secara offline melalui OPPO Store dan OPPO Brand Store terdekat di seluruh Indonesia. Selama periode pre bid berlangsung, OPPO turut memberikan beragam bonus menarik. 

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged