Para Remaja Memanggil Kematian Mengerikan Dengan Pembacaan Kartu Dalam Film Tarot

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Para penggemar movie horor memiliki sebuah kisah baru yang menakutkan untuk dinantikan tahun ini, karena Sony Pictures telah meluncurkan trailer resmi pertama untuk Tarot, sebuah movie horor supernatural yang akan datang. Awalnya berjudul Horrorscope, sebelum akhirnya mendapatkan nama yang lebih pas dan sederhana, movie ini dijadwalkan untuk tayang secara eksklusif di bioskop pada tanggal 10 Mei mendatang.

Dengan menghadirkan gambar-gambar yang menyeramkan dan atmosferik, trailer ini secara efektif menampilkan teror yang menanti di movie ini sekaligus menggoda kisah seru yang akan terjadi. Dibintangi oleh Harriet Slater, Avantika, dan Jacob Batalon, movie ini berpusat pada sekelompok teman kuliah yang menemukan diri mereka dalam perlombaan melawan kematian setelah melanggar aturan suci pembacaan Tarot. Meskipun movie yang akan datang ini mungkin mengikuti premis yang sama dengan movie lainnya, seperti Ouija, namun visualnya yang kreatif dan menakutkan dapat menjadi pengalaman horor yang menyenangkan bagi penonton saat tayang di layar lebar pada musim panas ini.

Spenser Cohen dan Anna Halberg menulis dan menyutradarai movie ini, yang diangkat dari buku Horrorscope karya Nicholas Adams. Slater, Avantika, dan Batalon membintangi movie ini bersama Adain Bradley, Humberly González, Olwen Fouéré, Wolfgang Novogratz, dan Larsen Thompson. Leslie Morgenstein, Elysa Koplovitz Dutton, dan Scott Glassgold berperan sebagai produser dalam proyek ini, dengan Andrew Pfeffer, Scott Strauss, Anna Halberg, dan Spenser Cohen sebagai produser eksekutif.

Dengan tanggal rilis 10 Mei, movie ini akan menghadapi gempuran persaingan selama awal musim movie musim panas, dirilis bersamaan dengan Kingdom of nan Planet of nan Apes dan Back to Black. Namun, dengan anggaran yang lebih kecil dan genre yang lebih khusus, movie ini masih memiliki peluang untuk menembus container office, dengan horor yang secara konsisten terbukti menjadi salah satu genre yang lebih menguntungkan. Dan sepertinya musim panas ini akan memiliki banyak movie baru yang menakutkan untuk dinantikan. Setelah perilisan Tarot, movie horor tambahan untuk musim ini akan mencakup The Strangers: Chapter 1, The Watchers karya sutradara Ishana Night Shyamalan, dan A Quiet Place: Day One, di antara beberapa movie lainnya. Film mana yang akan naik ke puncak masih harus dilihat untuk saat ini. Namun hingga saat itu tiba, para penggemar dapat menikmati sedikit sensasi yang akan hadir pada musim panas ini dengan trailer perdana Tarot.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru