Paramount Luncurkan Promo Baru Bernuansa Mixed Reality dari Transformers: Rise of the Beasts

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Transformers: Rise of nan Beasts tidak lama lagi akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Untuk membantu mendorong hype movie ketujuh dari franchise blockbuster andalan Paramount ini, workplace ini meluncurkan iklan TV mixed-reality yang pertama kalinya dalam siaran langsung turnamen bola handbasket NCAA Final Four pada hari Sabtu lalu. Bersamaan dengan itu, rangkaian tur world Transformers seukuran aslinya juga telah dimulai.

Iklan TV ini dibuat dalam kemitraan dengan The Famous Group – sebuah perusahaan produksi acara virtual – dan membuat lapangan handbasket selama siaran Final Four CBS berubah menjadi ruang yang lebih besar, menyerupai lapangan handbasket luar ruangan di Brooklyn pada tahun 1990-an, sesuai dengan periode waktu di mana para penonton dapat menemukan karakter-karakter Transformers: Rise of nan Beasts yang menghuninya. Optimus Prime dan Primal kemudian bertransformasi ke dalam lapangan di dalam TV spot, diiringi dengan sulih suara yang dramatis dan montase klip dari movie yang akan datang di jumbotron.

Sesuai dengan sinopsis filmnya; “Transformers: Rise of nan Beasts akan membawa penonton dalam petualangan keliling dunia tahun 90-an dan memperkenalkan Maximals, Predacons, dan Terrorcons dalam pertempuran yang ada di bumi antara Autobots dan Decepticons.” Maximals, Predacons dan Terrorcons berbeda dari rekan-rekan Autobot/Decepticon mereka dengan bertransformasi menjadi hewan, bukan mesin, membawa elemen baru ke dalam adaptasi fitur live-action dari produk Transformers.

Untuk mempromosikan movie tersebut, Paramount juga merilis cuplikan yang menggoda tur patung world Transformers: Rise of nan Beasts. Versi patung seukuran aslinya dari Optimus Prime dan Primal akan berkeliling ke berbagai kota di seluruh dunia untuk dinikmati oleh para penggemar. Sutradara Transformers: Rise of nan Beasts – Steven Caple Jr, bersama dengan produser Lorenzo di Bonaventura dan aktor Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Tobe Nwigwe melakukan pengambilan gambar pada show SXSW 2023 – di mana tur ini diumumkan pada bulan Maret dan gambar pertama dari patung-patung tersebut diluncurkan. Kota-kota yang akan dikunjungi dalam tur ini meliputi: New York City, Chicago, Mexico City, dan London.

Transformers: Rise of nan Beasts berlatar belakang tahun 1994 dan mengikuti kisah dua karakter manusia, Noah Diaz dan Elena Wallace, ketika mereka terlibat dalam pertempuran antik yang melibatkan para Transformers yang dikenal sebagai Maximals, Predacons, dan Terrorcons. Maximals adalah faksi Autobots yang baik hati yang dapat berubah menjadi binatang, sedangkan Predacons adalah sekelompok Decepticons jahat yang dapat berubah menjadi binatang buas. nan terakhir adalah sekelompok Decepticons jahat yang menyamar sebagai monster. Ini merupakan sebuah bentuk penghormatan terhadap serial animasi asli Beast Wars yang tayang pada akhir tahun 1990-an dan menambah dimensi baru dalam cerita franchise ini.

Steven Caple Jr. bertindak sebagai sutradara Transformers: Rise of nan Beasts dan mengadaptasi movie ini dari skenario yang ditulis oleh Joby Harold, Darnell Metayer, Josh Peters, Erich Hoeber, dan Jon Hoeber. Para pemeran utama movie ini menampilkan Anthony Ramos, Dominique Fishback, Luna Lauren Vélez, dan Tobe Nwigwe sebagai pemeran utama dalam movie aksi, sementara para pengisi suaranya akan menampilkan Peter Cullen yang akan kembali mengisi suara ikonik Optimus Prime dan Ron Perlman yang akan mengisi suara pemimpin para Maximals, Optimus Primal, bersama dengan Peter Dinklage, Liza Koshy, Michelle Yeoh, Cristo Fernández, John DiMaggio, David Sobolov dan Michaela Jaé Rodriguez. Film ini diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura, Tom DeSanto, Don Murphy, Michael Bay, Mark Vahradian, dan Duncan Henderson serta diproduseri secara eksekutif oleh Steven Spielberg, Brian Goldner, David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, Brian Oliver, Bradley J. Fischer, dan Valerii An.

Transformers: Rise of nan Beasts dimaksudkan untuk memulai trilogi Transformers baru yang diharapkan dapat mengeksplorasi periode sejarah yang berbeda dan memperkenalkan karakter Transformers baru. Film ini dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini pada tanggal 9 Juni.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru