Paul Mescal Akan Memerankan William Shakespeare dalam Proyek Film Hamnet

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Beberapa tahun terakhir ini merupakan tahun-tahun yang mengesankan bagi Paul Mescal, dan tampaknya hal ini akan terus berlanjut. Mescal dikabarkan akan memerankan Shakespeare muda dalam movie mendatang yang diadaptasi oleh sutradara Chloé Zhao berjudul Hamnet.

Tidak banyak yang diketahui saat ini tentang Hamnet, namun Mescal akan beradu akting dengan Jessie Buckley (The Lost Daughter, I’m Thinking of Ending Things). Buckley akan berperan sebagai Agnes Shakespeare, istri dari penulis naskah terkenal tersebut. Duo ini saja sudah sangat mengesankan, dan sensasi ini akan semakin kuat ketika mereka dipasangkan dengan pemenang Academy Award seperti Zhao.

Buckley dan Mescal sama-sama pernah membintangi film The Lost Daughter pada tahun 2023, yang disutradarai oleh Maggie Gyllenhaal.

Hamnet didasarkan pada caller terbitan tahun 2020 dengan judul yang sama karya penulis Maggie O’Farrell. Novel ini merupakan kisah fiksi tentang putra Agnes dan William, Hamnet. Kesedihan adalah tema utama caller ini, karena caller ini melacak pengalaman dan emosi orang tua setelah kematian Hamnet pada usia 11 tahun pada tahun 1596. Kisah ini menjadi latar belakang penciptaan salah satu karya Shakespeare yang paling terkenal, Hamlet. Versi panggung dari caller ini dipentaskan tahun lalu di Royal Shakespeare Company.

Zhao – yang dikenal sebagai sutradara movie The Rider di tahun 2017, Nomadland di tahun 2020, dan Eternals di tahun 2021 – menulis skenario Hamnet bersama O’Farrell.

Status bintang Mescal benar-benar muncul tahun lalu setelah penampilannya yang luar biasa dalam debut sutradara Charlotte Wells, Aftersun. Untuk penampilannya ini, Mescal dinominasikan untuk Academy Award untuk kategori Best Actor successful a Leading Role. Mescal juga pernah beradu akting dengan Daisy Edgar-Jones dalam miniseri Normal People. Film-film terbarunya termasuk film Foe dan All of Us Strangers.

Hamnet bukanlah satu-satunya proyek menarik yang dimiliki Mescal. Tahun lalu, diumumkan bahwa ia akan membintangi movie Gladiator 2 yang sangat dinanti-nantikan, sebagai Lucius, putra dari Maximus yang diperankan oleh Russell Crowe. Mescal juga mendapatkan peran utama sebagai Franklin Shepard dalam movie adaptasi Richard Linklater yang berjudul Merrily We Roll Along.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru