Peminat Tinggi, OPPO A79 5G Kini Dijual Secara Luring

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

OPPO-A79-5G-Group-1.

Gadgetren – Setelah membuka penjualan secara daring melalui e-commerce dan situs OPPO Store, OPPO membuka penjualan OPPO A79 5G di Indonesia yang kali ini secara luring di seluruh OPPO Experience Store, OPPO Gallery, dan toko rekanan resmi OPPO di Indonesia.

Perluasan penjualan ponselnya secara luring disebut dikarenakan telah mendapatkan antusiasme yang tinggi khususnya untuk penjualan OPPO A79 5G warna ungu bercahaya yang berhasil menjaring sebanyak 70% pembeli di penjualan daring.

Hal inilah kemudian yang mendorong OPPO Indonesia untuk membuka pembelian perangkat OPPO A79 5G secara luring di Indonesia mulai tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Sejalan dengan itu, OPPO juga turut memberikan keuntungan eksklusif bagi pembeli berupa 2.000 poin My OPPO dan voucher ruang belajar senilai Rp250.000 dari Ruang Guru.

Selain itu pembeli juga akan mendapatkan voucher diskon Bobopod hingga 50% dari Bobobox yang dapat diklaim melalui aplikasi My OPPO, voucher Golden Lamian (wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Cikarang), serta produk Dazzling Body Cream dan Dazzling Glow Up Clear Toner dari Y.O.U.

OPPO A79 5G yang dibanderol dengan harga Rp3.799.000 menggunakan RAM LPDDR4X berkapasitas 8GB dan mendapat dukungan ekspansi RAM hingga 8GB untuk menopang kinerja perangkat agar dapat menjalankan berbagai aplikasi dan crippled dengan mulus. Selain itu terdapat penyimpanan soul UFS2.2 sebesar 256GB.

Performa pacunya menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6020 Octa-Core (7nm) 2,2GHz. Kemudian baterainya berkapasitas 5.000mAh dan dilengkapi pengisian cepat 33W yang diklaim dapat mengisi daya dari 0% menjadi 100%  hanya dalam waktu 74 menit untuk mendukung mobilitas tinggi penggunanya.

Ada dua varian warna yang bisa dipilih pengguna mencakup Hitam Misteri dan Ungu Bercahaya. Untuk warna Ungu Bercahaya memiliki tampilan dengan desain Glowing Feather yang memberikan tampilan tampak seperti bulu sekaligus menciptakan tampilan yang indah seperti berlian.

OPPO A79 5G - Back Cam

Bodi OPPO A79 5G mengusung bingkai datar dengan setiap sudutnya yang melengkung sehingga pengguna dapat menggenggam dengan lama. Layarnya mempunyai ukuran 6,72 inci berpanel LCD LTPS, mendukung resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), refresh complaint 90Hz, 96% NTSC, Sunlight Display, warna gamut DCI-P3 100%, dan tingkat kecerahan hingga 680 nit.

Terkait fotografi, OPPO A79 5G menggunakan dua kamera belakang berupa lensa utama 50MP dengan aperture f/1.8 yang memiliki luas pandang 77° dan mendukung car attraction serta lensa image 2MP dengan aperture f/2.4. Kemudian ada lensa depan 8MP dengan aperture f/2.0.

Terdapat fitur-fitur fotografi pada OPPO A79 5G yang bisa diulik pengguna seperti AI Portrait Retouching, Portrait Mode, Ultra Night Mode, dan Selfie HDR. Untuk perekaman video dengan kamera belakang dan depan, pengguna dapat menghasilkan resolusi hingga 1080p pada 30fps.

OPPO A79 5G - IPX4

Untuk mendukung hiburan, OPPO A79 5G menggunakan Dual Speaker Stereo yang disebut telah menghasilkan suara situation berkat kehadiran dua speaker. Selain itu, OPPO A79 5G juga telah mendapatkan standing IP54 yang menandakan perangkat tahan terhadap cipratan dan debu dalam situasi normal sehari-hari.

Di bagian samping kanan bodinya, OPPO A79 5G memiliki pemindai sidik jari untuk masuk dengan cepat ke sistem antarmuka ColorOS 13.1 berbasis Android 13. Ponsel yang satu ini juga menyediakan konektivitas yang lengkap seperti larboard 3,5mm jack earphone untuk mendengarkan musik dan menonton video.

Kemudian ada fitur NFC untuk mengisi atau mengecek e-money, transaksi non tunai, alat pembayaran transportasi, e-toll, dan untuk transportation data.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged