Pemkab Labuhanbatu Serius Melaksanakan Jum'at Bersih

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Motivindonews.com Labuhanbatu-Untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman, Pemerintah Labuhanbatu konsisten dalam melaksanakan jumat bersih yang dilakukan secara goyong royong di sepanjang jalan By Pass Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara. Jumat (11/08/2023).

Kegiatan Jumat Bersih ini merupakan tindak lanjut dari Pencanangan Gerakan Jumat Bersih oleh Bupati Labuhanbatu pada tanggal 12 Mei 2023 lalu, dimana Bupati menyampaikan kepada OPD, Camat, BUMN, BUMD, BUMS, Instansi Vertikal dan Perbankan di Kabupaten Labuhanbatu untuk melaksanakan jumat bersih berupa gotong royong di kantor masing-masing selama dua jam yakni dari pukul 7.30 hingga 9.30 WIB. Instansi juga diharapkan agar melakukan pembersihan di luar kantor dengan radius 100 meter dari lokasi kantor.

Dalam arahan yang juga tertuang dalam Surat Edaran Bupati Labuhanbatu No. 130/2557/Pem/2023 tentang Pencanangan Gerakan Jumat Bersih ini Bupati menyampaikan agar para Camat memerintahkan dan menginstruksikan pada seluruh lurah, Kepala Desa, Kepala Lingkungan, dan Kepala Dusun di jajaran masing masing untuk mengajak masyarakat ikut serta aktif melakukan kebersihan di lingkungan masing masing.(SP)

Artikel Terkait