Physical: 100 Disukai oleh Banyak Orang dari Seluruh Dunia.

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Physical: 100 , yang kami ketahui

Physical: 100, acara tanpa naskah pertama yang berhasil menjadi program TV berbahasa non-Inggris paling populer di Netflix, kini tengah mempersiapkan musim kedua.

Telah dinantikan oleh banyak penggemar, acara ini akan kembali untuk mencari fisik yang sempurna.

Pertama kali tayang pada awal tahun 2023, serial permainan bertahan hidup ala Korea ini menempatkan 100 kontestan dengan kondisi tubuh fit, termasuk atlet Olimpiade, petarung profesional, binaragawan, dan mantan prajurit, dalam serangkaian misi untuk menguji kekuatan, daya tahan, kecepatan, keseimbangan, dan tekad untuk menang.

Tanpa memandang usia, jenis kelamin, kewarganegaraan, atau berat badan, sekelompok kontestan baru akan bergabung dalam musim kedua, dengan satu tujuan sama, untuk menjadi pemenang.

Komentar Khusus dari sutradara Jang Ho-gi.

“Senang mendengar bahwa Physical: 100 disukai oleh banyak orang dari seluruh dunia, sehingga kami pun mendengarkan semua komentar serta dukungan yang diberikan,” ujar sutradara Jang Ho-gi.

“Untuk itu kami memutuskan mempertahankan elemen terpenting dari acara ini, menemukan fisik yang sempurna, sambil memperkenalkan elemen baru yang menyegarkan.

Ini adalah cara kami untuk berterima kasih pada para penggemar acara ini.”

Jang juga mengungkapkan bahwa dalam setiap aspek, musim kedua akan lebih baik dari musim pertama. Ukuran group seluas dua lapangan sepak bola di musim pertama, akan ditambah untuk menciptakan ruang gerak ekstra bagi para partisipan.

“Saya merasa terhormat dipertemukan dengan para kontestan yang memiliki kualifikasi lebih dari standar yang telah diterapkan. Saya juga telah berkolaborasi dengan banyak ahli untuk memastikan bahwa kami bisa menghadirkan rancangan misi yang lebih seru, sehingga membuat penonton turut dapat merasakan ketegangan,” tambahnya.

“Saya berjanji bahwa di musim kedua ini, para penggemar akan bisa menyaksikan pertunjukan yang lebih seru lagi.”

Sambil menunggu musim kedua, saksikan ‘Physical: 100’ musim pertama yang telah tayang di Netflix!

Memperhatikan fans, akan ada perubahan pada play 2

Nampaknya pernyataan dari sutradara Jang Ho-gi , dilandasi permintaan para fansnya agar ada perubahan pada serial ini

Dilancir dari pemberitaan https://www.cheatsheet.com/ . dari tulisan yang ditampilkan pada Reddit , dengan terjemahan bebas

“Bagian dari apa yang membuat acara IMO begitu bagus adalah para pesaing tidak tahu acara seperti apa yang akan mereka ikuti,” tulis poster aslinya. “Meskipun saya sebenarnya menyukai semua acara utama sejauh ini, saya merasa penting untuk menjaga unsur kejutan. Saya tidak suka ide S2 di mana 100 peserta akan tahu apa yang mereka hadapi.” “Ya, tantangan yang benar-benar baru yang membutuhkan sebagian besar/semua aspek fisik, bukan hanya atribut tertentu,” seseorang setuju. “Kemungkinan besar beberapa kontestan S1 akan bergabung lagi, jadi mereka sudah tahu apa yang akan terjadi. Tldur, tetap segar, buat para kontestan berpikir dan menyusun strategi dengan cepat. Namun, ada beberapa aspek yang ingin dilihat penggemar lagi. “Aku kecewa dengan mereka yang melakukan decease lucifer sebagai signature quest 1 untuk musim mendatang dari Physical 100!!!” komentar seorang penonton. “Ini adalah pengait yang sangat bagus untuk pemirsa! Mereka bisa mengganti arena setiap musim agar tetap segar!” “Deathmatch itu seperti Warped Wall of Ninja Warrior, itu mungkin aspek yang paling ikonik dan tidak terpisahkan dari Physical: 100 sekarang terutama seberapa gencar dipasarkannya,” jawab seorang penggemar. "Merubah segalanya. Tantangan gantung pasti harus dilakukan karena beberapa orang mencubit saraf mereka saat melakukannya, ”kata satu orang. “Yang seharusnya mereka lakukan adalah membuat rekan satu tim bersaing satu sama lain dalam sebuah acara. ini akan menghukum tim yang tidak memiliki lebih banyak anggota perempuan.”
Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru