Poster Baru Saw X Membuat Sebuah Pernyataan yang Sangat Mengerikan

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Seri movie Saw tidak pernah mengedepankan hal-hal yang halus, bahkan menurut standar franchise yang sangat berdarah, poster baru untuk Saw X yang dirilis oleh Lionsgate sangat lugas dan mengerikan.

Jadi poster ini ditujukan bagi para penggemar yang sangat antusias untuk kembali ke masa lalu. Sebuah pesan sederhana yang disampaikan dengan cara yang khas ala Saw.

Mengambil mounting di antara peristiwa Saw dan Saw II, Saw X mengisahkan John Kramer (kembali diperankan oleh Tobin Bell) yang sakit dan putus asa menuju Meksiko untuk menjalani prosedur medis eksperimental yang berisiko dengan harapan mendapatkan kesembuhan ajaib untuk kankernya – hanya untuk menemukan bahwa seluruh operasi tersebut adalah sebuah penipuan untuk memperdaya mereka yang rentan. Dengan dibekali dengan motivasi baru, pembunuh berantai yang terkenal ini kembali ke pekerjaannya, membalikkan keadaan dengan cara khasnya yang mendalam melalui jebakan-jebakan yang berbahaya, gila, dan cerdik.

Film ini juga akan dibintangi oleh Renata Vaca (Midnight Family), Paulette Hernandez (Crown of Tears), Joshua Okamoto (VGLY), dan Octavio Hinojosa (How to Survive Being Single), Synnøve Macody Lund (Ragnarok), Steven Brand (Neil Gaiman’s The Sandman), dan Michael Beach ( Mayor of Kingstown).

Saw X disutradarai oleh Kevin Greutert, yang juga menyutradarai Saw VI, Saw 3D, dan Jackals. Naskahnya ditulis oleh Josh Stolberg dan Pete Goldfinger, yang sebelumnya menulis naskah untuk film Saw V, Saw VI, dan Saw 3D.

Franchise Saw pertama kali dimulai pada tahun 2004, dengan Cary Elwes dan Leigh Whannell yang mengawali deretan panjang korban Jigsaw. Adam yang diperankan Whannell tidak bertahan lama dalam franchise ini, meskipun ia mengulangi perannya selama pengungkapan yang menunjukkan apa yang telah terjadi padanya. Elwes juga kemudian kembali dan mengantarkan salah satu perubahan terbesar dalam franchise ini. Selain itu, Shawnee Smith diharapkan untuk mengulangi perannya sebagai Amanda Young untuk Saw X dan merupakan karakter lain yang memiliki beberapa perubahan di sepanjang prosesnya – termasuk menjadi murid Kramer. Dengan movie yang akan datang yang mengambil latar waktu sebelum Saw II, para penonton mungkin akan mengetahui lebih banyak tentang perubahan Amanda ke sisi gelap.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru