Poster Baru Serial Percy Jackson and the Olympians Menyambut Anda di Camp Half-Blood

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Percy Jackson and nan Olympians, adalah salah satu serial Disney+ yang paling ditunggu-tunggu, yang secara perlahan tapi pasti akan hadir di layar kaca kita sebagai adaptasi terbaru dari caller Rick Riordan. Serial yang akan datang ini telah menyelesaikan proses syutingnya pada awal tahun ini, yang menandai tonggak sejarah penting lainnya. Sementara para penggemar masih harus menunggu, Disney+ telah memberikan sekilas gambaran tentang acara ini, kali ini dengan poster resmi pertama.

Poster baru ini berfokus pada simbol-simbol penting dalam alam semesta Percy Jackson, menampilkan dua objek yang akan dikenali oleh para penggemar dari seri itu sendiri serta mitologi Yunani secara umum. Di bagian atas adalah bendera Camp Half-Blood, lengkap dengan warna oranye yang mencolok, tentu saja. Sepanjang masa serial buku ini, logo Camp Half-Blood yang cerah telah menjadi gambar yang dikenal luas – bahkan bagi mereka yang mungkin tidak dapat menemukan dengan tepat dari mana asalnya. Sebuah helm gladiator berada di bawah bendera. Helm ini memiliki bulu berwarna biru yang dapat mewakili garis keturunan dewa Percy, karena ia adalah putra Poseidon.

Percy Jackson and nan Olympians

Serial ini akan menjadi adaptasi live-action dari serial buku terlaris di seluruh dunia dan akan dimulai dengan buku pertama, “The Lightning Thief”. Mengambil mounting di zaman modern, serial ini akan menceritakan kisah seorang anak laki-laki berusia 12 tahun, Percy Jackson, yang menemukan bahwa tidak hanya Dewa Yunani yang nyata, tetapi bahwa dia adalah putra Poseidon, Dewa Laut Yunani. Ketika dia dijebak karena mencuri salah satu benda milik Zeus yang paling berharga. Sekarang, dengan monster yang juga sedang mengincarnya dan perang saudara yang sedang terjadi di Pantheon, Yunani, Percy harus memulai sebuah pencarian, yang akan membawanya melintasi negeri dari New York ke California, dengan teman-teman barunya untuk mencari tahu siapa yang benar-benar mencuri benda tersebut dan membersihkan namanya.

Serial Percy Jackson and nan Olympians dibintangi oleh Walker Scobell sebagai sang manusia setengah dewa, Leah Sava Jeffries sebagai Annabeth Chase, Aryan Simhadri sebagai Grover Underwood, Dior Goodjohn sebagai Clarisse La Rue, Charlie Bushnell sebagai Luke Castellan, Virginia Kull sebagai Sally Jackson, Glynn Turman sebagai Chiron, Megan Mullally sebagai Tuan Dodds, Olivea Morton sebagai Nancy Bobofit, dan Timm Sharp sebagai Gabe Ugliano.

Percy Jackson and nan Olympians

Novel-novel Percy Jackson dimulai pertama kali pada tahun 2005 dengan The Lightning Thief, terbukti sangat sukses dan menghasilkan empat sekuel, The Sea of Monsters, The Titan’s Curse, The Battle of nan Labyrinth dan The Last Olympian, serta lima buku pendukung dan juga komik.

Novel pertama sebelumnya pernah diadaptasi untuk layar lebar pada tahun 2010 oleh Chris Columbus (Harry Potter) dan menampilkan Logan Lerman (Hunters) sebagai pemeran utamanya. Meskipun menerima ulasan yang umumnya beragam dari para kritikus dan penonton, movie ini menjadi deed container office, meraup lebih dari $226 juta dengan anggaran $95 juta. Sekuelnya kemudian dirilis pada 2013 yang adaptasi dari The Sea of Monsters, menampilkan kembalinya Lerman bersama dengan Alexandra Daddario (We Summon nan Darkness) dan Brandon T. Jackson (Tropic Thunder). Sama seperti pendahulunya, movie menerima lebih banyak sambutan beragam dari para kritikus dan penonton. Film ini meraup $200 juta dengan anggaran $90 juta.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru