Poster dan Trailer Resident Evil: Death Island Menghadirkan Karakter Favorit Penggemar untuk Melawan para Zombie

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Para “bintang” dari franchise Resident Evil akan tampil dalam Resident Evil: Death Island. Sebuah poster versi Jepang yang dibagikan di Twitter oleh Resident Evil Central menunjukkan para protagonis ikonik dari seri ini, Leon S. Kennedy, Jill Valentine, Chris Redfield, Claire Redfield, dan Rebecca Chambers, berkumpul untuk melawan segala kejahatan yang menanti mereka di pulau kematian – Alcatraz. Poster ini juga memberikan tanggal rilis, mengungkapkan bahwa movie ini akan dirilis pada tanggal 7 Juli di Jepang.

Resident Evil: Death Island menampilkan Leon dan Chris yang menjalani misi terpisah yang membuat mereka bertemu di Alcatraz. Leon sedang mengejar sekelompok penculik yang menculik Dr. Antonio Taylor, tetapi misinya terhenti ketika seorang wanita misterius menghalanginya. Sementara itu, Chris terjebak dalam penanganan wabah di San Francisco. Tanpa adanya indikasi penyebab infeksi, satu-satunya petunjuk baginya adalah menuju ke satu-satunya hubungan antara setiap korban – Pulau Alcatraz. Seperti yang ditunjukkan oleh teaser sebelumnya, banyak sekali ancaman di sana, mulai dari zombie biasa hingga monster penjilat di bawah air, bahkan monster danau yang mengingatkan kita pada Del Lago di Resident Evil 4 yang terkenal itu. Tampaknya movie ini akan memiliki orang-orang terbaik untuk pekerjaan ini berdasarkan posternya.

 Death Island

Kelima karakter favorit franchise ini berdiri di atas pulau yang menjulang tinggi dalam poster, menandai pertama kalinya mereka semua akan berbagi layar secara resmi. Dalam konteks game, Jill dan Leon tidak pernah bergabung meskipun mereka adalah dua karakter yang paling dikenal dari kanon Resident Evil. Fakta itu saja sudah cukup untuk menciptakan antusiasme bagi para penggemar lama franchise yang tidak sabar untuk akhirnya melihat keduanya bertemu di alam semesta ini. Hal yang sama juga ditampilkan dalam trailer anyar versi Jepangbya.

Sutradara Assassin Classroom: Graduation, Eiichirō Hasumi, mengarahkan movie ini, sementara penulis Psycho-Pass, Makoto Fukami, menulis naskahnya. Death Island juga merupakan sekuel dari Resident Evil: Vendetta, movie tahun 2017 yang mendapat sambutan hangat.

Resident Evil: Death Island akan menandai movie keempat dari franchise ini yang masuk ke dalam dunia animasi setelah Degeneration, Damnation, dan Vendetta, yang semuanya mengikuti garis waktu yang sama dengan gamenya, dengan tingkat kesuksesan yang berbeda-beda. Film baru ini dapat melanjutkan kesuksesan yang sedang diraih oleh franchise ini dengan pembuatan ulang Resident Evil 4 yang telah dinanti-nantikan dan mendapatkan ulasan positif. Di luar game, bagaimanapun, Resident Evil benar-benar berjuang untuk menemukan pijakannya di layar akhir-akhir ini dengan serial Netflix yang banyak dihujat yang hanya bertahan selama satu musim dan Resident Evil: Welcome to Raccoon City yang jauh dari harapan.

Resident Evil adalah salah satu video crippled terbesar sepanjang masa dan bahkan telah melahirkan banyak movie layar lebar. Film ini menjanjikan akan benyak menampilkan banyak Easter eggs dan adegan aksi yang sangat lekat dengan franchise gamenya.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru