Poster Karakter Five Nights at Freddy’s Mengajak Anda Memainkan Permainan Mematikan

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Menjelang bulan Oktober dan datangnya bulan-bulan yang identik dengan musim seram, semakin banyak movie horor yang siap menghibur kita, namun ada satu movie yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, yaitu Five Nights astatine Freddy’s dari Blumhouse dan Universal Pictures. Adaptasi video crippled ini telah lama dibuat dan para penggemar sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Freddy, Bonnie, Chica, dan Foxy dalam movie live-action mereka.

Sekarang, beberapa poster karakter baru dari movie ini telah dirilis, mengingatkan para penggemar akan kengerian dan ketegangan yang menanti mereka. Poster-poster baru ini mengambil inspirasi dari buku-buku Into nan Pit: Five Nights astatine Freddy’s: Fazbear Frights dan memperlihatkan karakter-karakter animatronik dengan gaya yang sama yang dikelilingi oleh bola-bola warna-warni. Setiap karakter diterangi dengan cahaya remang-remang di posternya masing-masing, yang semakin membuat kita takut. Para penggemar berat pasti akan menghargai upaya kreatif dalam membangkitkan nostalgia dengan poster-poster ini.

Dalam movie adaptasi ini, Mike (Josh Hutcherson) dikisahkan sedang mencari pekerjaan dan, setelah tidak dapat menemukannya dalam waktu yang lama, ia harus mempertimbangkan semua alternatif yang ada. Pencariannya membawanya langsung ke Freddy Fazbear’s Pizza, di mana William Afton (Matthew Lillard) kemudian mempekerjakannya sebagai petugas keamanan malam hari. Meskipun restoran itu sudah menyeramkan karena telah ditinggalkan selama beberapa dekade, keadaan akan menjadi lebih buruk ketika Mike menyadari bahwa dia tidak sendirian di tempat itu.

Five Nights astatine Freddy’s disutradarai oleh Emma Tammi dari skenario yang ia tulis bersama dengan pencipta crippled Scott Cawthon dan Seth Cuddeback. Film ini dibintangi oleh Matthew Lillard (Scream), Josh Hutcherson (film The Hunger Games), Piper Rubio (Holly & Ivy), Mary Stuart Masterson (Some Kind of Wonderful), Elizabeth Lail (You), dan Kat Conner Sterling (A Week Away).

Five Nights astatine Freddy’s adalah video crippled horor yang pertama kali keluar pada tahun 2014 dan telah mendapat kesuksesan di seluruh dunia. Game ini telah melahirkan delapan crippled sekuel, beberapa crippled spin-off, novel, dan ground penggemar yang setia dan berdedikasi. Game pertama menampilkan para pemain yang mengendalikan penjaga keamanan malam di “Freddy Fazbear’s Pizza”, tempat yang sangat mirip dengan Chuck E. Cheese. Namun, pada malam pertama, kekacauan terjadi saat animatronik hidup kembali dan mencoba membunuhmu. Pemain kemudian harus bertahan selama lima malam untuk mengumpulkan gaji yang sangat dibutuhkan pada akhir minggu.

Film Five Nights astatine Freddy’s dijadwalkan akan dirilis secara serentak di bioskop dan di Peacock di Amerika Serikat pada tanggal 27 Oktober 2023

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru