Poster The Ballad of Songbirds and Snakes Menunjukkan Dua Makhluk yang Terlibat dalam Pertempuran

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Sebuah poster baru The Ballad of Songbirds and Snakes telah dirilis oleh Lionsgate untuk menyambut prekuel The Hunger Games mendatang yang dibintangi oleh Tom Blyth dan Rachel Zegler tersebut. Poster ini memperlihatkan seekor burung dan ular yang terjebak dalam pertempuran.

“The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes mengisahkan Coriolanus (Tom Blyth) muda yang menjadi harapan terakhir bagi garis keturunannya yang gagal, yaitu keluarga Snow yang dulunya sangat dibanggakan, yang kini telah jatuh miskin di Capitol pascaperang. Dengan mata pencahariannya yang terancam, Snow dengan enggan ditugaskan untuk membimbing Lucy Gray Baird (Rachel Zegler), seorang anggota dari Distrik 12 yang miskin,” demikian bunyi sinopsisnya. “Namun setelah pesona Lucy Gray memikat para penduduk Panem, Snow melihat sebuah kesempatan untuk mengubah nasib mereka. Dengan semua yang telah dia kerjakan tergantung pada keseimbangan, Snow bersatu dengan Lucy Gray untuk mengubah peluang yang menguntungkan mereka. Melawan nalurinya untuk kebaikan dan kejahatan, Snow berpacu dengan waktu untuk bertahan hidup dan mengungkapkan apakah dia pada akhirnya akan menjadi burung penyanyi atau ular.”

The Ballad of Songbirds and Snakes

Penggemar film-film The Hunger Games akan mengingat Presiden Snow (Donald Sutherland) sebagai seorang yang kejam dan penuh perhitungan yang tidak menyukai Katriss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan cara-cara pemberontakannya yang membawa bencana bagi kekuasaan yang ia pegang atas 12 distrik di Panem. Fakta bahwa Katniss dan Lucy Grey berasal dari distrik yang sama berpotensi menjadi sudut pandang yang menarik dalam movie ini.

Selain Zegler dan Blyth, movie prekuel mendatang ini juga akan dibintangi oleh Hunter Schafer, Peter Dinklage, Viola Davis, Jason Schwartzman, Isobel Jesper Jones, Fionnula Flanagan, Flora Li Thiemann, Honor Gillies, Eike Onyambu, Konstantin Taffet, Burn Gorman, Scott Folan, Carl Spencer, Michael Greco, Daniela Grubert, Kjell Brutscheidt, Ashley Liao, Sofia Sanchez, Josh Andres Rivera, Mackenzie Lansing, Lilly Maria Cooper, Zoe Renee, Max Raphael, Vaughan Reilly, Dakota Shapiro, Nick Benson, dan George Somner.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, movie ini bisa jadi merupakan awal dari kembalinya franchise ini. Lionsgate kini memiliki level streaming sendiri, dan rumor mengenai spin-off Hunger Games lainnya sudah ada sejak lama. Para penggemar telah meminta agar kisah-kisah karakter seperti Haymitch Abernathy (Woody Harrelson) dan Finnick Odair (Sam Claflin) diceritakan di layar kaca.

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 17 November.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru