Prime Video Rilis Trailer Resmi Terbaru dari Serial Global Spy, Citadel, yang Tayang pada 28 April 2023

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Prime Video meluncurkan trailer resmi terbaru untuk play spy-thriller penuh aksi yang akan datang, Citadel. Serial world ini akan tayang perdana pada 28 April, dengan section baru dirilis setiap Jumat sampai 26 Mei. Citadel diproduksi oleh AGBO Russo Brothers dan David Weil sebagai showrunner, serta dibintangi oleh Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas, bersama Stanley Tucci dan Lesley Manville. Citadel akan hadir di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Delapan tahun lalu, Citadel runtuh. Agen mata-mata world independen—yang bertugas menjaga keselamatan dan keamanan semua orang—dihancurkan oleh operasi Manticore, sindikat kuat yang memanipulasi dunia secara diam-diam. Dengan keruntuhan Citadel, agen-agen elit Mason Kane (Richard Madden) dan Nadia Sinh (Priyanka Chopra Jonas) terhapus ingatannya saat menyelamatkan nyawa mereka. Bertahun-tahun mereka bersembunyi, membangun kehidupan baru dengan identitas yang baru, tidak sadar akan masa lalu mereka. Sampai pada akhirnya di suatu malam, Mason dilacak oleh mantan rekan kerjanya di Citadel, Bernard Orlick (Stanley Tucci), yang sangat membutuhkan bantuannya untuk mencegah Manticore membangun tatanan dunia baru. Mason mencari rekan terdahulunya, Nadia, dan dua agen mata-mata tersebut memulai misi yang membawa mereka berkeliling dunia dalam upaya untuk menghentikan Manticore, sambil bergelut dengan hubungan yang dibangun di atas rahasia, kebohongan, dan cinta yang berbahaya namun abadi.

Dari Amazon Studios dan AGBO Russo Brothers, Citadel diproduseri oleh para eksekutif yakni Anthony Russo, Joe Russo, Mike Larocca, Angela Russo-Otstot, dan Scott Nemes untuk AGBO, dengan David Weil menjabat sebagai showrunner dan produser eksekutif. Josh Appelbaum, André Nemec, Jeff Pinkner, dan Scott Rosenberg berperan sebagai produser eksekutif untuk Midnight Radio. Newton Thomas Sigel dan Patrick Moran juga berfungsi sebagai produser eksekutif.

Kelanjutan Citadel 

Citadel, yang dibintangi oleh Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas serta menampilkan Stanley Tucci dan Lesley Manville, adalah debut dari franchise global. Diproduksi oleh para eksekutif AGBO Russo Brothers, Citadel dan beberapa serial lanjutannya akan tersebar di seluruh dunia dengan cerita yang saling berkaitan. Setiap serial Citadel akan dibuat, diproduksi, dan melakukan pengambilan gambar secara lokal di wilayah tersebut, dan dibintangi oleh talenta terbaik, membentuk franchise global yang berbeda dari yang lain. Beberapa dari serial lanjutan ini telah mulai diproduksi di Italia dan India, versi Italia dibintangi oleh Matilda De Angelis, sedangkan di India dibintangi Varun Dhawan, dan Samantha Ruth Prabhu.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru