Prime Video Segera Hadirkan My Fault

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Prime Video akan segera menghadirkan movie terbaru berjudul My Fault sebuah movie Amazon Original asal Spanyol yang diangkat dari caller trilogi Culpables (Culpa mía, Culpa tuya, Culpa nuestra) karya Mercedes Ron yang paling laris. Dibintangi oleh Nicole Wallace (Skam España, Parot), Gabriel Guevara (Mañana es hoy, Hit), Marta Hazas (Días mejores, Pequeñas coincidencias), Iván Sánchez (Bosé, Hospital Central), Eva Ruiz, dan Victor Varona (Cielo grande, Dani Who?), movie ini akan tayang perdana pada 8 Juni di Prime Video di lebih dari 240 negara di seluruh dunia.

My Fault mengikuti sosok Noah yang harus meninggalkan kota, pacar, dan teman-temannya untuk pindah ke sebuah rumah mewah milik William Leister, suami baru ibunya yang kaya raya. Berusia tujuh belas tahun dengan ego tinggi dan hidup mandiri, Noah menolak untuk tinggal di rumah yang dikelilingi dengan kemewahan. Di sana, ia bertemu dengan Nick, saudara tiri barunya. Keduanya memiliki kepribadian yang keras sehingga konflik pun sudah terjadi sejak awal pertemuan mereka. Noah segera menyadari bahwa di balik sosok seorang putra teladan, Nick memiliki kehidupan tersembunyi yang diisi dengan perkelahian, perjudian, dan balap mobil ilegal — hidup yang selalu ingin Noah hindari.

Terlepas dari banyaknya perbedaan, pelan-pelan timbul rasa ketertarikan kuat yang tak terelakkan di antara mereka. Baik itu persaingan maupun pertentangan dari orang-orang di sekitar mereka, tidak ada satupun yang dapat mencegah keduanya untuk saling jatuh cinta secara diam-diam. Namun, kehidupan dan cinta terlarang mereka akan segera teruji dengan masa lalu Nick yang kelam dan situasi hidupnya yang tidak stabil saat ini.

Film Amazon Original asal Spanyol ini diproduksi oleh Pokeepsie Films (Veneciafrenia, 30 Coins, The bar), dengan Álex de la Iglesia dan Carolina Bang sebagai produser dan Domingo González sebagai sutradara dan penulis skenario. Film original terbaru ini dapat dinikmati di Prime Video hanya dengan Rp59.000 per bulan. Pelanggan baru dapat mengetahui lebih lanjut di www.primevideo.com dan berlangganan dengan promo uji coba selama 7 hari.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru