Promo Anyar Rebel Moon Hadirkan Pandangan di Balik Layar Film Zack Snyder Tersebut

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Selama acara TUDUM dari Netflix, mereka merilis sebuah featurette atau promo baru untuk Rebel Moon. Dibuat oleh Zack Snyder, petualangan galaksi yang akan datang ini menjanjikan untuk memulai sebuah franchise baru yang menjanjikan kesuksesan untuk streamer ini.

Snyder memulai perjalanan Rebel Moon dengan membayangkan seperti apa kisah Star Wars yang lebih matang. Sayangnya, Lucasfilm tidak menanggapi secara positif usulan Snyder, yang membuat pembuat movie ini terus mengembangkan idenya di alam semesta fantasi yang baru. Seperti yang ditunjukkan oleh video di balik layar ini, hal tersebut mungkin merupakan berkah tersembunyi. Tanpa batasan alam semesta yang sudah ada sebelumnya, Snyder dapat mencurahkan seluruh kreativitasnya untuk menghidupkan sebuah galaksi yang baru dan menarik, penuh dengan karakter unik dan lokasi yang menakjubkan.

rebel moon

Meskipun featurette baru ini tidak mengungkapkan banyak hal tentang cerita Rebel Moon, video ini menunjukkan kepada kita sejumlah formed dengan kostum lengkap mereka, siap untuk memperjuangkan kebebasan mereka. Sofia Boutella memimpin movie ini sebagai Kora, seorang wanita muda pemberani yang melakukan perjalanan untuk menemukan para pejuang yang dapat membantu mempertahankan satellite pertaniannya yang damai dari Regent Belisarius (Ed Skrein) yang kejam. Sang tiran menjarah yang lemah untuk mengonsolidasikan kerajaan antar planetnya, dan hanya sekelompok pahlawan yang unik yang dapat menghalanginya.

Kisah Rebel Moon mengambil inspirasi besar dari sutradara legendaris Akira Kurosawa dan karya klasiknya yang hebat pada tahun 1954, Seven Samurai yang seharusnya tidak mengejutkan, dengan Snyder sebelumnya menyebutkan nama sineas ini saat mengungkapkan item dar proyek Netflix tersebut. “Ini saya tumbuh sebagai penggemar Akira Kurosawa, penggemar Star Wars. Ini adalah hasil kecintaan saya pada sci-fi dan petualangan raksasa,” kata Snyder tentang Rebel Moon tahun lalu. “Harapan saya adalah ini juga akan menjadi IP besar dan alam semesta yang dapat dibangun… Saya telah menghabiskan dua atau tiga tahun terakhir membangun alam semesta ini. Setiap sudut harus disiapkan. Saya telah membuat desain, terus-menerus menggambar, dan benar-benar mengolah dasarnya untuk mewujudkan dunia ini sepenuhnya.

Para pemeran Rebel Moon lainnya juga termasuk Charlie Hunnam, Djimon Hounsou, Doona Bae, Ray Fisher, Stuart Martin, Cary Elwes, Corey Stoll, Michiel Huisman, Alfonso Herrera, Cleopatra Coleman, Fra Fee, Rhian Rees, dan legenda Hollywood, Anthony Hopkins.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru