Promo Baru Ahsoka Menawarkan Pandangan Lebih Dekat pada Sederet Lightsaber Baru

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Lightsaber memiliki makna yang mendalam dalam alam semesta Star Wars, setiap warna memiliki simbolisme yang unik. Lightsaber biru di kalangan Jedi adalah yang paling terkenal, karena melambangkan komitmen mereka terhadap kebenaran dan keberanian. Pilihan warna ini mencerminkan cita-cita yang dijunjung tinggi oleh Ordo Jedi. Sebaliknya, lightsaber merah telah lama diasosiasikan dengan sisi gelap nan Force, yang berfungsi sebagai indikasi yang jelas dari pengaruhnya yang merusak. Serial Star Wars, Ahsoka, membawa penonton dalam perjalanan melalui galaksi yang penuh dengan karakter yang menggunakan beragam lightsaber.

Inti dari cerita ini adalah Ahsoka Tano, seorang pejuang Jedi yang telah menjadi orang yang terbuang dan menjadi pemberontak. Berlatar belakang kejatuhan Kekaisaran, serial ini mengikuti pencarian Ahsoka untuk menghadapi ancaman baru yang muncul. Pengejarannya menuntunnya untuk mencari Grand Admiral Thrawn, dengan harapan dapat menemukan Ezra Bridger, seorang Jedi muda yang menghilang bersama Thrawn beberapa tahun sebelumnya.

Ahsoka menggunakan lightsaber kembar berwarna putih, lambang perjalanannya yang unik dan kepribadiannya yang garang. Sementara itu, karakter Shin Hati dan Baylan Skoll menggunakan pedang oranye, sedangkan pedang hijau Sabine Wren, yang pernah dimiliki oleh Ezra Bridger, membangkitkan rasa kesinambungan dan warisan. Marrok, yang diselimuti misteri, memegang pedang merah dua sisi yang berputar. Dalam sebuah video terbaru yang dibagikan oleh akun resmi Star Wars di instagram, Anda dapat melihat gagang lightsaber yang dibuat dengan sangat teliti.


Penambahan terbaru dalam narasi Star Wars adalah pengenalan penjahat baru dalam seri Ahsoka: Baylon dan Shin. Mereka menggunakan lightsaber berwarna oranye, yang sangat kontras dengan senjata berbilah merah yang biasa digunakan oleh para penjahat dalam kisah ini. Dave Filoni sebelumnya menjelaskan tentang hal ini dalam sebuah wawancara dengan Screen Rant, mengkonfirmasi bahwa pilihan untuk membuat lightsaber berwarna oranye memang disengaja. Filoni bermaksud untuk memberikan isyarat ocular yang halus, mengisyaratkan kepada penonton bahwa karakter-karakter ini mungkin memiliki kerumitan yang lebih dari sekadar penampilan awal.

Rosario Dawson mengambil peran utama sebagai Ahsoka, yang juga menampilkan Natasha Liu Bordizzo yang memerankan Sabine Wren, Hayden Christensen sebagai Anakin Skywalker, Eman Esfandi sebagai Ezra Bridger, Ivanna Sakhno sebagai Shin Hati, Mary Elizabeth Winstead memerankan Hera Syndulla, Genevieve O’Reilly sebagai Mon Mothma, Lars Mikkelsen sebagai Grand Admiral Thrawn, dan almarhum Ray Stevenson yang memberikan penampilan yang tak terlupakan sebagai Baylan Skoll, mantan Jedi.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru