Promo Baru Indiana Jones and the Dial of Destiny Menyoroti Warisan Sang Petualang

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Lucasfilm telah merilis klip promo terbaru Indiana Jones and nan Dial of Destiny yang merupakan sekuel movie aksi-petualangan mendatang, yang menampilkan montase dari beberapa adegan yang paling berkesan dari film-film sebelumnya. Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 30 Juni.

Promo ini juga menampilkan dokumentasi di balik layar dari movie Indiana Jones termasuk movie terakhir yang akan datang. Selain itu, klip ini juga mencakup komentar dari produser Steven Spielberg, sutradara James Mangold, dan para pemeran saat mereka mendiskusikan warisan dan dampak dari franchise dan karakter ikonik ini.

Indiana Jones and nan Dial of Destiny berlatar belakang perlombaan antariksa pada akhir tahun 60-an. Saat Indiana Jones merasa tidak nyaman dengan fakta bahwa NASA telah meminta bantuan mantan ilmuwan Nazi untuk mencapai ruang angkasa terlebih dahulu. Dia berpacu dengan waktu untuk mengambil dial of destiny yang dapat mengubah jalannya sejarah. Kali ini ia akan ditemani oleh putri baptisnya, yang akan menjadi katalisator yang mempertemukan Indy dengan para Nazi, sekali lagi.

Dengan sejarah dunia nyata yang bercampur dengan elemen-elemen fantastis dari franchise Indiana Jones, akan menarik untuk melihat bagaimana para penonton akan menanggapi babak baru ini, terutama setelah penerimaan yang beragam dari Kingdom of nan Crystal Skull. Meskipun ini akan menjadi penampilan terakhir Harisson Ford sebagai karakter tituler, namun di tengah-tengah IP dan waralaba besar, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Disney melakukan manuver spin-off jika movie ini dapat diterima dengan baik oleh para penonton. Film ini memiliki unsur nostalgia yang dimainkan bersama dengan kekuatan bintang Harrison serta alur cerita yang layak sehingga memberikan daya tarik empat kuadran di container office.

indiana jones 5

Indiana Jones and nan Dial of Destiny akan menampilkan Ford sebagai Indiana Jones, Phoebe Waller-Bridge sebagai Helena Shaw, Mads Mikkelsen sebagai Jürgen Voller, Antonio Banderas sebagai Renaldo, John Rhys-Davies sebagai Sallah, Shaunette Renée Wilson sebagai Mason, Thomas Kretschmann sebagai Kolonel Weber, Toby Jones sebagai Basil Shaw, dan Boyd Holbrook sebagai Klaber. Selain itu, Ethann Isidore dan Olivier Richters berperan dalam peran yang belum diungkapkan.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru