Promo Baru The Equalizer 3 Menampilkan Denzel Washington Mengisahkan Masa Lalu Berdarah Robert McCall

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Para penggemar tidak sabar menantikan kembalinya Denzel Washington sebagai Robert McCall dalam The Equalizer 3. Franchise aksi-thriller yang telah berjalan lama ini telah menjadi salah satu franchise yang cukup sukses dalam melakukan transisi dari serial TV ke movie layar lebar favorit penggemar dan kembali lagi. Film baru ini menampilkan Washington sebagai McCall, seorang pensiunan Marinir AS dan mantan perwira DIA yang memiliki masa lalu yang misterius dan naluri yang mematikan.

Dengan movie yang akan datang, para penggemar mengharapkan aksi yang epik dan crippled yang mendebarkan. Namun sebelum para penggemar melihat sekilas tentang posisi McCall sekarang, sutradara Antonie Fuqua dan Washington menceritakan perjalanan McCall sejauh ini dalam sebuah klip promo baru yang dirilis melalu akun Twitter resmi movie tersebut. “Pada movie pertama McCall hanya ingin menjalani kehidupan yang sederhana,” kata Fuqua tentang movie yang dirilis tahun 2014 itu. Washington menambahkan tentang karakternya, “Dia adalah seorang pembunuh yang enggan merusak,” kata Washington. “Dia menolong orang yang tidak bersalah, yang dia tahu tidak bisa menolong dirinya sendiri.” Ketika diuji, McCall selalu melawan orang-orang jahat.

Sang sutradara lebih lanjut menceritakan, “Di awal Equalizer 2, Robert McCall mencoba menemukan kemanusiaannya, bersama orang lain.” Film ini menampilkannya di Boston saat ia melakukan aksi balas dendam setelah salah satu temannya dibunuh. Masa lalunya semakin mengejarnya ketika para preman membunuh sahabat dan mantan rekannya, Susan Plummer (Melissa Leo). “Bedanya, ini jauh lebih personal,” jelas Washington.

“Equalizer 3 sangat berbeda dengan dua movie pertama,” kata Washington. Film yang akan datang akan melihat McCall pergi ke Italia untuk mencari kehidupan yang damai dan berusaha menjauh dari masa lalunya yang brutal. Fuqua menambahkan, “Masuk akal untuk menemukan rumah di Italia, namun mafia adalah ancaman terbesarnya.” Di sini McCall berteman dengan duo ibu dan anak, yang akan diancam oleh mafia, dan mantan pembunuh bayaran favorit kita ini tidak menyukai orang-orang yang menyakiti orang yang tidak bersalah. Fuqua menyimpulkan, “Dia telah melalui pertempuran abadi,” namun menimbulkan pertanyaan “Apakah dia sudah bertindak terlalu jauh?” Jawabannya akan terlihat jelas saat movie ini dirilis.

It’s clip to drawback up pinch nan GOAT. ⌚ Relive Robert McCall's travel earlier seeing Denzel Washington successful nan last chapter. #TheEqualizer3 – exclusively successful movie theaters September 1. pic.twitter.com/ZclFfes8OR

— The Equalizer (@TheEqualizer) August 9, 2023

Ini sinopsis resmi dari The Equalizer 3:

“Sejak berhenti menjadi agen rahasia pemerintah, Robert McCall (Denzel Washington) telah berjuang untuk berdamai dengan hal-hal mengerikan yang telah dilakukannya di masa lalu dan menemukan pelipur lara yang unik dalam menegakkan keadilan bagi mereka yang tertindas,” demikian bunyi sinopsis movie The Equalizer 3. “Mendapati dirinya berada di rumah sendiri di Italia Selatan, ia menemukan bahwa teman-teman barunya berada di bawah kendali bos kriminal setempat. Ketika keadaan berubah menjadi sangat berbahaya, McCall tahu apa yang harus dia lakukan: menjadi pelindung teman-temannya dengan menghadapi para mafia.”

Seperti kita ketahui, The Equalizer 3 akan mempertemukan kembali Denzel Washington dengan sutradara Antoine Fuqua dan penulis Richard Wenk, dengan para pemeran lainnya yang terdiri dari Sonia Ben Ammar, Remo Girone, Andrea Dodero, Eugenio Mastrandrea, Andrea Scarduzio, Salvatore Ruocco, Daniele Perrone dan Gaia Scodellaro. Film ini juga akan mempertemukan kembali Washington dengan aktris Dakota Fanning. Pasangan ini belum pernah tampil di layar bersama sejak movie thriller aksi tahun 2004, Man connected Fire.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru