Promo Terbaru dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 Mengisyaratkan Petualangan Terakhir Mereka

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Kita tinggal menghitung hari menuju kehadiran Guardians of nan Galaxy Vol. 3. Film ini akan mengucapkan selamat tinggal kepada para Guardians favorit penggemar dan sutradara James Gunn, dan menjadi istimewa karena berbagai alasan. Kumpulan orang-orang yang aneh ini telah melalui banyak hal selama Infinity Saga, namun tidak berhenti membuat para penggemar tertawa bahkan di saat-saat tergelap sekalipun. Dan sekarang adalah waktunya untuk petualangan terakhir mereka.

Untuk membuat para penggemar semakin bersemangat, Marvel Studios dan Gunn terus menggoda dengan penampilan dan gambar-gambar baru. Tampilan dan teaser tersebut juga menunjukkan finalitas dari akhir cerita dari para Guardian yang kita kenal. Sebuah teaser baru menampilkan Peter Quill yang sedang mengumpulkan tim untuk “perjalanan terakhir”. Kita melihat sebuah montase dari tim yang cukup emosional dan bahkan secara kocak membahas tentang kematian. Namun yang paling mencuri perhatian adalah gambar Groot dengan kaki Spider yang entah kenapa tidak terlihat di tubuhnya dan beberapa adegan yang memperlihatkan kekuatan Adam Warlock.

On May 5, nan Guardians opportunity goodbye.

Experience Guardians of nan Galaxy Vol. 3, written and directed by James Gunn, successful theaters 5/5. Get tickets now: https://t.co/Owh9udpNCZ #GotGVol3 pic.twitter.com/EqQNCQTSq3

— Marvel Studios (@MarvelStudios) April 17, 2023

Berlatar belakang beberapa tahun setelah kejadian di Avengers: Endgame, Guardians of nan Galaxy Vol. 3 mengikuti Peter Quill (Chris Pratt) dan kelompoknya yang unik saat mereka menghadapi penjahat baru, High Evolutionary yang diperankan oleh Chukwudi Iwuji. Dalam buku komiknya, High Evolutionary adalah makhluk yang terobsesi dengan ide untuk menciptakan makhluk yang sempurna, yang membuatnya menculik, memutilasi, dan menyambung makhluk-makhluk dari seluruh penjuru galaksi.

Film Guardians of nan Galaxy Vol. 3 ini akan menggali masa lalu Rocket, dengan High Evolutionary dan Adam Warlock yang akan masuk ke dalam MCU pada seri terakhir dari franchise ini. Meskipun Gunn telah menyatakan bahwa ia akan kembali untuk menyelesaikan kisah Raccoon yang menjadi favorit para penggemar, karakter lain yang masih tersisa akan tetap melanjutkan kisahnya di MCU. Berbicara mengenai masa depan Guardians, sang sutradara sebelumnya mengatakan, “Sama sekali tidak akan menjadi sebuah penghianatan bagi mereka untuk terus melanjutkan kisahnya di Marvel Universe.” Ia menambahkan, “Saya ingin sekali melihat karakter-karakter yang tersisa [di akhir film] mendapatkan movie solo, atau bergabung dengan Avengers, atau versi baru dari Guardians atau apapun.”

Sutradara James Gunn, yang telah mengarahkan ketiga seri film Guardians of nan Galaxy, sebelumnya juga telah mengisyaratkan sejak lama bahwa movie ketiga akan berpusat pada Rocket Raccoon. “Saya hanya akan mengatakan bahwa Rocket adalah bagian besar dari apa yang akan terjadi di masa depan – dan banyak dari hal ini (seperti bekas luka yang akan kita lihat di punggungnya) mempersiapkan apa yang telah saya rencanakan untuk Rocket selama ini,” kata Gunn pada tahun 2020.

Guardians of nan Galaxy Vol. 3 menghadirkan kembali Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, Dave Bautista sebagai Drax, Sean Gunn sebagai Kraglin Obfonteri serta Bradley Cooper dan Vin Diesel yang akan mengisi suara Rocket dan Groot. Film ini juga akan memperkenalkan Will Poulter sebagai Adam Warlock, dan Chukwudi Iwuji sebagai High Evolutionary.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru