Proyek Baru Franchise Film ‘Has Fallen’ Beralih ke TV dengan Judul Paris Has Fallen

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Sebuah kabar terbaru telah muncul tentang masa depan franchise “Has Fallen”. Setelah tiga movie layar lebar – Olympus Has Fallen, London Has Fallen, dan Angel Has Fallen – franchise ini akan beralih ke layar kaca untuk seri berikutnya. Deadline melaporkan bahwa syuting dijadwalkan akan segera dimulai untuk Paris Has Fallen, sebuah serial TV yang berlatar belakang alam semesta Has Fallen. Rencananya, syuting akan dimulai di London dan Paris pada 30 Mei 2023.

Paris Has Fallen akan memperkenalkan tokoh utama baru. Dalam laporan baru ini disebutkan bahwa bintang franchise Gerard Butler belum secara resmi bergabung dalam proyek ini, namun sang aktor “dapat menjadi cameo.” Serial ini akan dibintangi oleh Mathieu Kassovitz. Dia akan berperan sebagai Vincent, yang digambarkan sebagai “petugas perlindungan untuk Menteri Prancis, yang menjadi target kelompok teror yang dipimpin oleh seorang penjahat bernama Jacob. Vincent bekerja sama dengan agen MI6, Zara, untuk menjaga keselamatan politisi tersebut, namun mereka akhirnya mengungkap crippled yang lebih luas, mencurigai bahwa seorang rekan dari badan keamanan memberikan informasi kepada Jacob, yang selalu selangkah lebih maju dalam misinya untuk menghancurkan Paris.”

Belum ada pemeran lain yang diumumkan karena proses negosiasi masih dalam tahap finalisasi. Serial ini akan dikembangkan oleh StudioCanal, Urban Myth Films, Millennium Media, dan G-Base. Howard Overman (Misfits) menulis naskahnya sementara Oded Ruskin (No Man’s Land) akan menjadi sutradaranya. Acara ini akan diproduseri oleh Overman, Johnny Caps, dan Julian Murphy untuk StudioCanal. Butler dan Alan Siegel akan mengawasi untuk G-Base, sementara dari pihak Millennium Media adalah Avi Lerner, Jeffrey Greenstein, Jonathan Yunger, dan Yariv Lerner.

Angel Has Fallen

Ketiga movie ini secara kolektif telah meraup lebih dari $523 juta di container office. Ada rencana sementara untuk membuat movie keempat dalam seri Has Fallen yang akan membawa kembali Gerard Butler sebagai agen Secret Service, Mike Banning. Awal tahun ini, Butler mengatakan bahwa pengerjaan movie keempat yang rencananya akan diberi judul Night Has Fallen masih berlangsung, namun berjalan lambat. Butler mengkonfirmasi bahwa naskahnya sudah selesai ditulis, namun masih belum siap untuk memulai produksi, tanpa ada perkiraan tentang kapan waktunya.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru