Proyek Film SOULM8TE Akan Membawa Kisah Horor Erotis ke Jagat Franchise M3GAN

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Menurut laporan dari Deadline, Atomic Monster dan Blumhouse saat ini sedang mengembangkan SOULM8TE, sebuah spin-off dari movie horor laris M3GAN. Film ini, yang digambarkan sebagai movie thriller erotis yang berlatar dunia futuristik, akan menjadi babak baru dalam apa yang disebut ‘alam semesta M3GAN’, dan Universal Pictures telah menjadwalkannya untuk dirilis di bioskop pada tanggal 2 Januari 2026.

Detail crippled dari movie SOULM8TE masih sangat sedikit. Namun, movie ini akan mengikuti seorang pria yang mendapatkan android dengan kecerdasan buatan untuk mengatasi kehilangan istrinya yang baru saja meninggal, menurut logline dari Universal. Dalam upaya untuk menciptakan pasangan yang benar-benar berakal budi, dia secara tidak sengaja mengubah lovebot yang tidak berbahaya menjadi belahan jiwa yang mematikan. Film ini juga digambarkan memiliki nuansa yang mirip dengan movie thriller erotis klasik tahun 1990-an dengan sentuhan modern. Saat ini belum ada pemeran yang diumumkan untuk movie ini.

SOULM8TE akan disutradarai oleh Kate Dolan dari naskah yang ditulis ulang oleh Rafael Jordan, dengan cerita dari Jordan, Ingrid Bisu, dan pimpinan Atomic Monster, James Wan. Wan juga akan memproduseri movie ini untuk Atomic Monster bersama dengan Jason Blum dari Blumhouse. Michael Clear dan Judson Scott dari Atomic Monster akan menjadi produser eksekutif bersama Ingrid Bisu. “SOULM8TE adalah tambahan yang mendebarkan dan menggoda untuk dunia M3GAN. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Kate untuk menghidupkan cerita ini dengan visi dan sudut pandang sinematiknya yang unik,” kata Wan dalam sebuah pernyataan.

Tidak mengherankan jika Universal, Atomic Monster dan Blumhouse ingin mengembangkan franchise M3GAN, mengingat kesuksesan yang sangat besar dari movie pertamanya. Film ini dibintangi oleh Allison Williams sebagai seorang ahli robotik yang membawa pulang prototipe boneka android bernama M3GAN (Amie Donald), untuk keponakannya, Cady, sebagai teman. Namun, keadaan mulai memburuk ketika M3GAN mengembangkan kecerdasan tingkat lanjut dan mulai melakukan tindakan ekstrem untuk melindungi Cady – termasuk mengejar orang-orang terdekatnya. Film ini menjadi salah satu movie terlaris pertama di tahun 2023 dan meraup $181 juta di container agency world dengan anggaran yang dilaporkan hanya $12 juta.

M3GAN tampil dengan sangat baik sehingga sekuelnya, M3GAN 2, mendapat lampu hijau dari Universal hanya beberapa minggu setelah movie pertamanya tayang di bioskop, dan dijadwalkan tayang pada 27 Juni 2025. Williams dan Cady, yang diperankan oleh Violet McGraw, akan kembali untuk sekuelnya bersama Ivanna Sakhno dari serial Disney+ Star Wars, Ahsoka. Wan sebelumnya mengatakan bahwa M3GAN 2 akan mengeksplorasi AI secara besar-besaran, dan tampaknya SOULM8TE akan mengikuti pola ini.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru