PUBG Mobile Berkolaborasi dengan ASUS ROG Sajikan Pengalaman Seru

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

PUBG Mobile Berkolaborasi dengan ASUS ROG Sajikan Pengalaman Seru

Gadgetren – ASUS Republic of Gamers (ROG) telah menghadirkan kolaborasi terbarunya bersama dengan level gaming first personification shooter melalui tajuk ROG SAGA dengan PUBG Mobile.

Kolaborasi ini diluncurkan bersamaan dengan update crippled PUBG Mobile versi 3.20. Para pemain PUBG Mobile di negara-negara Asia yang terpilih dapat merasakan rangkaian acara kolaborasi ini hingga tanggal 30 Juni 2024 mendatang.

Adapun negara-negara Asia yang dapat menikmati perhelatan kolaborasi ini meliputi wilayah Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, Kamboja, Timor Leste, Laos, dan Myanmar.

Latar belakang digelarnya arena ROG SAGA dan PUBG Mobile berkat antusiasme yang tinggi atas pembelian ROG Phone 8. Oleh karena itu ASUS juga turut memberikan beragam keseruan dan hadiah menarik bagi para pemain PUBG Mobile dan penggemar ROG Phone 8.

Selama periode acara berlangsung, pemain dan penggemar dapat menukarkan merchandise kolaborasi eksklusif saat pembelian ROG Phone 8 melalui website event. Sementara penggemar dan pro subordinate PUBG Mobile juga dapat merasakan kemeriahan arena ini karena mereka akan dapat berpartisipasi dalam giveaway in-game eksklusif bertajuk PROJECT RE:VOLUTION.

Selama giveaway berlangsung, pemain harus menyelesaikan misi khusus untuk mendapatkan kesempatan memenangkan ROG Phone 8 yang ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 sehingga dapat merasakan performa pacu crippled yang terkencang saat ini dan pilihan merchandise ROG.

Selain itu melalui rangkaian acara kolaborasi ini para pemain juga akan mendapatkan konten in-game eksklusif lainnya  seperti OMNI graffiti prop dan tegument karakter Horsem4n yang ikonik.

ASUS-Republic-of-Gamers-Umumkan-Kolaborasi-Terbaru-ROG-SAGA-x-PUBG-Mobile

Shawn Chang selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran Global ASUS dari Unit Bisnis Ponsel menyampaikan bahwa kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan konten eksklusif untuk para pemain tetapi mengundang para gamers untuk bergabung masuk ke arena yang sesungguhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Oliver Ye selaku Head of Southeast Asia Publishing and Esports, PUBG Mobile mengatakan bahwa kolaborasi ini dirancang untuk gamers, baik yang para gamers baru hingga pro-players, agar dapat merasakan performa gaming yang tak tertandingi.

“Ini akan membuat pengalaman bermain PUBG MOBILE mereka menjadi lebih lancar dan menyenangkan, terutama dengan pembaruan versi 3.20 terbaru yang memungkinkan hingga 120 fps selama permainan,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged