Ravel Entertainment Mengajak Para Pecinta Musik Tanah Air Untuk Bernostalgia Bersama The Corrs

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Penantian panjang yang berujung manis, seolah ingin selalu memuaskan dahaga para penikmat musik Tanah Air, kali ini Ravel Entertainment memberikan kejutan dengan menghadirkan set legendaris asal Irlandia, The Corrs yang datang kembali untuk menghibur para fansnya di Indonesia pada tanggal 18 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Konser ini menjadi bagian dari tur reuni 4 bersaudara Andrea (lead vocals), Sharon (violin, piano, vocals), Caroline (drums, piano, vocals), and Jim (guitar, piano, vocals) yang telah hiatus kurang lebih selama 18 tahun lamanya.

Dipuji sebagai “band keluarga” paling sukses yang muncul dari akhir tahun 90-an grup ini dijadwalkan terbang ke tanah aerial untuk membawakan lagu-lagu hits mereka “Breathless”, “Runaway”, “What Can I Do”, dan “All The Love successful The World” secara langsung kepada para penggemarnya di Indonesia, yang telah menjadikan lagu-lagu grup ini sebagai soundtrack yang mewarnai hidup mereka, terutama karena kepiawaian The Corrs dalam menciptakan lagu-lagu yang tulus dan suara yang dibuat dengan baik.

Dibentuk secara resmi pada tahun 1990 di Dundalk, County Louth Irlandia, grup ini telah merilis tujuh album yang mendapat banyak pujian (termasuk debut mereka pada tahun 1995, Forgiven, Not Forgotten, dan album lanjutan mereka pada tahun 1997, Talk On Corners, medium tersukses mereka hingga saat ini), sejumlah single, dan telah menjual 40 juta keping medium di seluruh dunia. Mereka juga berhasil memenangkan 24 penghargaan dari 48 nominasi sepanjang karier mereka, termasuk BRIT Award untuk ‘Band Internasional Terbaik’ pada tahun 1999 dan dua nominasi Grammy Award pada tahun 2001 untuk lagu “Breathless” dan “Rebel Heart”.

Selain pencapaian di industri musik, set ini dan para anggotanya juga dipuji di seluruh dunia karena kegiatan filantropi mereka serta mendapat pujian atas upaya dan kontribusi mereka untuk berbagai gerakan dan kegiatan sosial dan kemanusiaan, bersama dengan para artis terbesar di dunia, sekaligus tetap mempertahankan hubungan yang mendalam dengan para penggemar mereka di seluruh dunia.

Tidak dapat dipungkiri, karir The Corrs selama satu dekade dalam menghasilkan banyak lagu deed yang telah mewarnai hati dan kehidupan para penggemar musik dari berbagai generasi adalah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan oleh siapa pun dan ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup bagi penggemar musik yang sungguh-sungguh ingin mengenang kembali masa di mana karya-karya mereka terasa begitu hidup dan dekat dengan kita.

“Setelah penantian lama, kami sangat antusias menyambut kedatangan mereka karena sudah sangat lama ditunggu di Tanah Air”, kata Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment. “The Corrs akan membawa kita bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka yang melegendaris”, Lanjut Ravel.

Konser mendatang sekaligus akan menjadi momen reuni para personil The Corrs yang sudah hiatus cukup lama. Baik para penggemar mereka sejak awal berkarir hingga mungkin para penggemar muda yang suka sama karya kuartet ini, musik The Corrs tetap tak lekang oleh waktu terutama bagi masyarakat Indonesia yang kini dapat kesempatan untuk mengenang serta bernostalgia kembali bersama The Corrs.

Tiket The Corrs dapat dibeli pada tanggal 21 Juni 2023 melalui www.thecorrsjakarta.com terdapat 5 kategori tiket yaitu :

  • Festival (Standing) – Rp 2.000.000,-
  • VIP Platinum (Seating) – Rp 4.500.000,-
  • Gold (Seating) – Rp 3.500.000,-
  • Silver (Seating) – Rp 1.500.000,- 
  • Bronze (Seating) – Rp 1.000.000,-
Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru