Razer Hadirkan Aksesoris Gaming Edisi Spesial Pokémon

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Razer-Pokemon

Gadgetren – Razer dikabarkan telah merilis produk terbarunya yang mengusung dua karakter lucu dari crippled Pokémon yang populer yakni Pikachu dan Eevee.

Dalam kolaborasinya dengan Pokémon ini, Razer menghadirkan tiga produk yang mencakup keyboard BlackWidow V3 Tenkeyless serta rodent mat Gigantus V2 ukuran XXL dan ukuran medium.

Ketiga produk tersebut sudah tersedia di wilayah Asia Pasifik seperti Taiwan, Hongkong, Singapore, Filipina, Malaysia, Indonesia, dan Thailand. Namun untuk saat ini ketika artikel ditulis, berdasarkan pantauan tim Gadgetren ketiga aksesoris kolaborasi Pokémon tersebut belum tersedia di toko resmi Razer di e-commerce.

Mengenai harganya, keyboard BlackWidow V3 Tenkeyless edisi Pokémon dibanderol dengan harga 169.99 USD atau setara dengan Rp2,5 jutaan, rodent mat Gigantus V2 ukuran XXL edisi Pokémon 44.99 atau setara dengan Rp670 ribuan, dan ukuran Medium edisi Pokémon dilepas 29.99 USD atau sekitar Rp447 ribuan.

Terkait spesifikasinya keyboard BlackWidow V3 Tenkeyless edisi Pokémon tampil dengan desain motif Pokéball pada permukaan dan keycaps. Pada bagian tombolnya dilengkapi dengan move mekanikal Razer Green.

Selain itu tombolnya juga mendukung RGB Razer Chroma dan menyisipkan karakter Pikachu serta Eevee yang terletak pada tombol panah. Sementara rodent mat Gigantus V2 ukuran XXL edisi Pokémon juga dihiasi dengan dua karakter lucu Pokémon tersebut beserta semua ‘eeveelutions’.

 Razer-Pokemon-Keyboard

Mouse mat Gigantus V2 ukuran XXL bisa menjadi aksesoris pendukung pemain crippled untuk menemani sesi bermain maupun latihan. Secara fisik rodent mat ukuran XXL tersebut memiliki permukaan berlapis kain anyaman mikro berbahan tebal menggunakan busa karet yang padat.

Hal tersebut diungkapkan berguna untuk menjaga konsistensi dan ketahanan penggunaan. Di bagian bawah rodent mat menggunakan bahan dasar karet yang disebut anti licin sehingga pengguna tidak akan mudah tergelincir agar rodent mat tetap di tempat.

Razer-Pokemon-1

Sedangkan untuk Gigantus V2 ukuran Medium edisi Pokémon hadir dengan ukuran lebih kecil dibandingkan ukuran XXL. Mouse mat ukuran mean ini mengusung komponen worldly yang sama seperti ukuran Medium.

Desain gambar ukuran mean hanya menampilkan Pikachu dan Eevee dengan warna latar hitam yang sama seperti ukuran XXL. Dengan hadirnya aksesoris gaming dengan desain unik Pokémon, pihak Razer berharap produknya barunya tersebut bisa menjadi pilihan bagi penggemar Pokémon maupun para gamer.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged