Realme Gelar Champion Pop-Up Store di Indonesia untuk Perkenalkan realme C55 NFC

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

realme C55 NFC Champion Feature

Gadgetren – realme mengabarkan bahwa handphone realme C55 NFC telah berhasil sold retired dalam waktu 10 menit pada saat Flash Sale online yang berlangsung hingga 10 Maret 2023 lalu di Indonesia.

Untuk menyambut keberhasilan sold retired tersebut, realme secara resmi menyelenggarakan acara yang bertajuk realme C55 NFC Champion Pop-Up Store hingga tanggal 12 Maret 2023 yang berlokasi di Mini Atrium Lower Ground, Gandaria City, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, pihak realme memperlihatkan keunggulan – keunggulan realme C55 NFC sebagai handphone entry-level yang telah dilengkapi dengan dukungan kamera utama 64 MP.

realme C55 NFC Champion Smartphone Booth

Dari explanation serinya, handphone yang satu ini memiliki dukungan NFC (Near Field Communication) yang memudahkan penggunanya untuk melakukan pembayaran digital, pengecekan atau pengisian emoney, maupun transportation information antar perangkat.

Baterai berkapasitas 5.000mAh yang hadir pada perangkat ini diklaim realme mampu bertahan lama untuk penggunaan aktivitas sehari-hari. Dengan fitur 33W SUPERVOOC, memungkinkan pengisian daya hanya memakan waktu 63 menit dari kondisi 0% ke 100%.

Perangkat ini juga hadir dengan ROM yang lega hingga 256 GB sehingga penggunanya dapat menyimpan banyak aplikasi, game, maupun aplikasi sekaligus.

Pada realme C55 NFC Champion Pop-Up Store, realme juga dijual dengan harga Rp2.499.000 untuk RAM 6 GB + ROM 128 GB dan Rp2.999.000 untuk RAM 8 GB + ROM 256 GB. Selain itu, kamu pun dapat membelinya secara online dan offline di seluruh Indonesia.

Terdapat fitur Dynamic RAM untuk lebih memperlancar aktivitas multitasking karena memungkinkan peminjaman ruang kosong penyimpanan soul menjadi RAM Virtual 6 GB untuk realme C55 NFC varian RAM 6 GB dan RAM Virtual 8 GB untuk varian RAM 8 GB.

Selain memperkenalkan keunggulan dan menjual realme C55 NFC, pihak realme pun turut menghadirkan Gabriel Prince selaku selebritis untuk melakukan unrecorded unboxing handphone tersebut di depan para pengunjung.

Gabriel Prince melakukan unboxing realme C55 NFC, mulai dari melepas plastik kemasan, membuka dus, dan mengeluarkan isinya, seperti buku panduan, PIN Ejector, softcase tambahan, buku garansi, kabel data, adaptor charger, hingga portion handphone.

realme C55 NFC Champion Game

Pada Experience Area realme C55 NFC Champion Pop-Up Store terdapat beragam produk terbaru realme yang dicoba agar pengunjung dapat  mengetahui fitur-fitur yang dimiliki perangkat tersebut.

Sementara itu terdapat juga beberapa game, seperti meninju beban dan lomba berlari, yang dapat diikuti pengunjung agar mendapatkan headdress yang nantinya dapat ditukar hadiah menarik. Pengunjung juga berkesempatan mengikuti Lucky Draw yang menghadirkan beragam hadiah, seperti realme Smart TV 4K 50 inci, realme C55 NFC, dan lainnya.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged