Rekomendasi Tayangan di Prime Video untuk Ditonton Bersama Keluarga

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Rekomendasi Tayangan di Prime Video

Menjelang Hari Lebaran, tentunya banyak kegiatan yang disiapkan untuk mengisi momen liburan bersama keluarga.

Prime Video

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan bersantai, coba ajak keluarga untuk menyaksikan berbagai tayangan menarik yang ada di Prime Video berikut ini.

Mulai dari serial komedi Induk Gajah, film musikal modern Cinderella, hingga kompetisi memasak Dr. Seuss Baking Challenge.

Rekomendasi tayangan ini akan membuat momen bersama keluarga terasa lebih meriah.

Induk Gajah

Induk Gajah[Prime Video]

Bagi para penggemar komedi, bersiaplah tertawa sekaligus terharu bersama serial play komedi Induk Gajah.

Disutradarai oleh Muhadkly Acho, serial ini bercerita tentang Ira (Marshanda) yang lelah dengan berbagai perjodohan yang dilakukan ibunya, Mamak Uli (Tika Panggabean).

Ira pun akhirnya memutuskan untuk menyetujui perjodohan bersama Marsel (Dimas Anggara), anak dari teman Uli.

Bukan karena mencintai, namun justru karena Ira memiliki rencana lain atas perjodohan tersebut.

Cinderella

[Prime Video]

Cinderella adalah sebuah movie yang diadaptasi dengan sentuhan musik yang berani dan baru dari cerita klasik yang Anda kenal.

Cinderella (Camila Cabello) adalah seorang wanita muda ambisius dengan impian yang sangat besar.

Namun dengan bantuan Fab G (Billy Porter), dia mampu bertahan dan mewujudkan impian-impian tersebut.

Karya sutradara Kay Cannon (Pitch Perfect), Cinderella menyuguhkan cover lagu-lagu yang ditulis oleh beberapa artis musik terlaris sepanjang masa, serta dibintangi oleh pemain-pemain ternama seperti Idina Menzel, Minnie Driver, Nicholas Galitzine, dan Pierce Brosnan. 

Dr. Seuss Baking Challenge

[Prime Video]
Jika Anda ingin mencari aktivitas seru bersama anak-anak, memasak bisa menjadi salah satu pilihan.

Cari inspirasinya di Dr. Seuss Baking Challenge.  

Kompetisi memasak yang bertema Dr. Seuss ini menghadirkan 9 tim pastry cook dan seniman kue ke Kota Seuss, di mana mereka akan bersaing untuk menjadi warga kehormatan, mendapatkan kunci kota, dan memenangkan hadiah sebesar $50.000.

Mulai dari The Cat successful nan Hat, Green Eggs and Ham, The Lorax, hingga Horton Hears a Who, setiap section akan menghidupkan dunia Dr. Seuss dengan cara yang paling manis.

  • Hotel Transylvania: Transformania
[Prime Video]

Bertemu kembali dengan para monster lucu di Hotel Transylvania: Transformania.

Ketika penemuan misterius Van Helsing (Jim Gaffigan) menjadi kacau balau, Drac (Brian Hull) dan teman-temannya bertransformasi menjadi manusia dan Johnny (Andy Samberg) menjadi monster!

Di dalam tubuh baru mereka yang tak sesuai, Drac dan Johnny harus bekerja sama untuk menemukan penawarnya.

Dengan bantuan Mavis (Selena Gomez) dan Drac Pack, mereka terdesak untuk menemukan cara kembali ke tubuh asal sebelum transformasi mereka menjadi permanen.

  • Kung Fu Panda: The Paws of Destiny

Ajak anak-anak untuk menyaksikan keseruan petualangan bersama sang Master Naga, Po (Mick Wingert), dalam Kung Fu Panda: The Paws of Destiny. Serial ini menceritakan empat panda muda yang pergi berpetualang setelah tak sengaja menyerap chi dari para maestro Kung Fu kuno. Mereka pun meyakinkan Po untuk mengajarinya Kung Fu. Saat berlatih diam-diam di Desa Panda, seorang iblis kuno dalam bentuk seorang biksu yang damai bangkit dan bertekad untuk mencuri chi mereka agar dapat menguasai dunia.

  • Just Add Magic

Ayo bermain sihir bersama Just Add Magic! Saat Kelly (Olivia Sanabia) dan kedua sahabatnya menemukan buku resep misterius, mereka melihat bahwa ternyata itu adalah buku ajaib. Mencoba menggunakan resep untuk membebaskan nenek Kelly dari kutukan kuat, mereka menguak lebih banyak petunjuk tentang misteri Nenek dan belajar bahwa setiap resep memiliki konsekuensi besar. 

  • Nussa

Jangan lewatkan kisah seru di movie animasi Indonesia Nussa. Didorong keinginan untuk disaksikan ayahnya yang berjanji akan pulang setelah setahun bekerja di luar negeri, Nussa (Muzakki Ramdhan) berpartisipasi dalam kompetisi sains di sekolahnya. Namun ketika ayahnya mengabarkan bahwa ia tidak jadi bisa pulang, dan di saat yang bersamaan murid baru di sekolahnya yang bernama Jonni (Ali Fikry) menjadi saingannya di kompetisi sains, Nussa harus belajar makna dari bersyukur dan ikhlas.

Nikmati pula tayangan lokal lainnya yang tidak kalah menarik untuk dinikmati bersama keluarga di momen liburan ini, mulai dari Laskar Pelangi, Sokola Rimba, hingga Petualangan Sherina.

Rekomendasi tayangan dapat disaksikan  di manapun dan kapanpun di ratusan perangkat yang sesuai.

Di aplikasi Prime Video, para anggota juga dapat mengunduh tayangan ke HP dan tablet sehingga para anggota dapat menonton kapanpun secara offline tanpa terkena tambahan biaya. Cari tahu lebih lengkap di www.primevideo.com dan nikmati masa promosi selama 7 hari.

(Cinemags/PrimeVideo)

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru