Review Film Algrafi Dibintangi Megan Domani & Junior Robert

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Film Algrafi, Viu Original Premium +

Algrafi (Junior Robert) dipaksa kembali ke Indonesia dari Amerika Serikat dan terlibat dalam perjodohan dengan Naya (Megan Domani).

Itu adalah premis utama dari movie yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Dwi Berliana.

Review Film Algrafi

Cinemags berkesempatan untuk menyaksikan screening movie ini dan merasakan keceriaan yang menyenangkan akan alur cerita yang ditampilkan.

Selintas jika mengikuti babak awal penceritaannya, memang terasa bahwa alurnya menyerupai play percintaan pada umumnya.

Rasa suka, ketidak setujuan akan sebuah perjodohan , hingga akhirnya timbul perasaan cinta itu sendiri

Namun ada hal-hal yang membedakan dari movie ini, dikarenakan unsur kejutan yang ditampilkan memiliki ciri khas tertentu, yang sulit ditemukan pada play sejenis.

Ada rasa dan sentuhan joke baru yang tidak terasa menjemukan dan membuat penontonnya tetap setia menyelesaikan hingga akhir cerita.

VIU_ALGRAFI-PRESSCON_136

Sentuhan itu terutama ada pada kehadiran aktor Slamet Rahardjo, yang membuat penonton mau tak mau tertawa geli atau paling tidak tersenyum simpul, dikarenakan karakter yang diperankan mencuri perhatian.

Biasanya jika membahas play percintaan, maka fokus utama adalah pada sang karakter perempuan dan lelaki .

Namun movie ini memberikan juga sisi joke yang meliputi peran orang tua , sehingga dapat dikatakan movie ini enak ditonton untuk sekeluarga.

Berikut adalah trailernya


Selain kehadiran Slamet Rahardjo  dan Carmela van der Kruk. Algrafi juga melibatkan sejumlah nama terkenal dalam industri movie Indonesia, seperti produser Sentot Sahid, penulis skenario Dono Indarto, dan sutradara Rully Mana.

Cinemags merasakan bahwa dapat dikatakan sentuhan yang diberikan dalam movie ini dengan melibatkan para ahli dalam dunia perfilman, memang membuat movie ini dalam setiap babaknya tampil beda.

Adapun duet Megan Domani & Junior Robert , cukup pula menghasilkan chemistry rasa suka dan benci , namun kurang begitu meyakinkan terutama di akhir cerita.

Namun bagi para penggemarnya dapat dikatakan, memasangkan kedua pasangan ini, memberikan angin segar bagi movie play komedi.

Jangan lewatkan untuk menyaksikan cerita ini dan bersiaplah untuk tertawa

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru