Richard Madden & Priyanka Chopra Jonas Adalah Mata-Mata Yang Sedang Mencari Keadilan di Trailer Anyar Citadel

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Amazon Studios telah merilis trailer terbaru Citadel yang merupakan serial play thriller mata-mata world mendatang yang dibintangi oleh Richard Madden dan Priyanka Chopra. Serial ini akan mulai tersedia untuk streaming pada tanggal 28 April, secara eksklusif di Prime Video. Josh Appelbaum (Mission: Impossible – Ghost Protocol) dan Bryan Oh (Falling Skies) menciptakan serial yang dijanjikan untuk dikemas penuh dengan aksi yang mendebarkan, kebohongan, dan keterikatan romantis antara Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas.

Trailer terbaru ini dibuka dengan momen panas yang terjadi di antara Nadia Sinh yang diperankan oleh Chopra Jonas dan Mason Kane yang diperankan oleh Madden. Keduanya mempertanyakan batas-batas kepercayaan mereka satu sama lain, Kane mengatakan kepada Sinh “selalu” sebelum kita beralih dari hitungan menit ke menit dengan adegan-adegan pertarungan yang penuh ledakan antara kedua mata-mata dan musuh mereka. Menerangkan alur cerita yang dapat kita harapkan, Bernard Orlick yang diperankan oleh Stanley Tucci bertemu dengan pasangan ini dan menjelaskan bahwa meskipun mereka dulunya adalah mata-mata terbaik untuk organisasi rahasia, mereka “dikhianati oleh salah satu anggota mereka,” sehingga ingatan mereka terhapus.

Foto in installments Prime Video. Richard Madden sebagai Mason Kane, Priyanka Chopra Jonas sebagai Nadia Sinh

Sekarang menjadi pelatih tim liga kecil, Kane merasa sulit untuk percaya bahwa dia adalah seorang mata-mata pembunuh ace yang terlatih, tetapi Orlick memiliki cara untuk membantu melatih ingatannya. Dengan mata-mata apical dunia yang ingin mendapatkan hasil, Kane menjalankan misi untuk memperingatkan Sinh tentang posisinya sebelum terlambat. Meskipun awalnya dia ragu-ragu, Sinh langsung beraksi saat dia diserang, memberikan dorongan yang dibutuhkan keduanya untuk kembali ke dunia mereka. Dengan ingatan mereka yang mulai kembali, Kane dan Sinh, berada dalam misi untuk menemukan siapa sebenarnya sosok penyusup itu, sekaligus melawan musuh yang mengira bahwa pasangan ini sudah terbaring di bawah tanah. Ledakan kereta api, penipuan, dan momen-momen panas antara Madden dan Chopra Jonas, trailer Citadel terbaru ini memiliki semuanya.

Selain para pemeran utamanya, serial terbaru Prime Video ini juga dibintangi oleh Lesley Manville (The Crown), Roland Møller (Land of Mine), Ashleigh Cummings (Tomorrow, When nan War Began), Osy Ikhile (In nan Heart of nan Sea), dan Caoilinn Springall. Appelbaum juga berperan sebagai produser eksekutif bersama Joe dan Anthony Russo dengan anggota tim lainnya yang diisi oleh Angela Russo-Otstot, David Weil, Mike Larocca, Scott Nemes, Jeff Pinkner, Newton Thomas Sigel, André Nemec, Scott Rosenberg, dan Patrick Mora.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru