Rosario Dawson Memberikan Tur ‘Rumah Hantu’ dalam Promo Baru Film Haunted Mansion

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Para penggemar Disney dapat melihat bagaimana wahana Haunted Mansion di Walt Disney World menginspirasi adaptasi movie yang akan datang. Walt Disney World telah merilis video baru yang menampilkan bintang movie Haunted Mansion, Rosario Dawson, yang memberikan penjelasan tentang wahana tersebut. Dalam video tersebut, Dawson menunjukkan bagian mana dari wahana tersebut yang masuk ke dalam film. Film Haunted Mansion dijadwalkan akan dirilis pada 28 Juli mendatang.

Salah satu bagian dari atraksi Disney World yang ditampilkan dalam video adalah ruang peregangan, yang juga dapat dilihat dalam trailer film. Di atraksi ini, para tamu dibawa ke ruang peregangan sebelum mereka naik wahana yang sebenarnya. Di dalam ruangan, pengunjung melihat beberapa potret orang. Namun, saat ruangan membentang, item yang lebih mengejutkan tentang orang-orang dalam potret tersebut terungkap. Video ini juga menampilkan Madame Leota, karakter dari wahana yang akan diperankan oleh Jamie Lee Curtis dalam film. Madame Leota sebelumnya diperankan oleh Jennifer Tilly dalam movie The Haunted Mansion pada tahun 2003. Video ini juga menampilkan beberapa karakter hantu yang paling populer di wahana ini, termasuk hantu penunggang kuda yang muncul di akhir atraksi.

She will beryllium your host, your shade host. Check retired @RosarioDawson’s caller acquisition astatine nan Haunted Mansion attraction astatine #WaltDisneyWorld and really it resembles her location successful nan upcoming @DisneyStudios film, @HauntedMansion, materializing into theaters connected July 28th 👻 pic.twitter.com/LJrov0bNpb

— Walt Disney World (@WaltDisneyWorld) July 12, 2023

Haunted Mansion akan menampilkan jajaran pemain yang luar biasa, termasuk LaKeith Stanfield (Get Out), Tiffany Haddish (Girls Trip), Owen Wilson (Loki), Danny DeVito (It’s Always Sunny successful Philadelphia), Rosario Dawson (The Mandalorian), Chase W. Dillon, dan Dan Levy (Schitt’s Creek). Film ini juga dibintangi oleh pemenang Oscar Jamie Lee Curtis (Everything Everywhere All astatine Once), serta Jared Leto (Morbius). Film ini diproduseri oleh Dan Lin dan Jonathan Eirich, dengan Nick Reynolds dan Tom Peitzman yang berperan sebagai produser eksekutif.

Film ini didasarkan pada perpaduan antara mitologi wahana itu sendiri dan cerita orisinil yang baru. Ketika seorang ibu tunggal dan putranya menemukan sebuah rumah murah di New Orleans, apa yang mereka kira sebagai keberuntungan berubah menjadi pengalaman yang menakutkan saat mereka mengetahui bahwa rumah baru mereka berhantu. Untuk mengatasi hantu-hantu tersebut, Gabbie mengumpulkan tim ahli untuk membantunya mengusir mereka dan menciptakan banyak momen yang akan membuat Anda takut sekaligus terhibur.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru