Sam Worthington dan Jordana Brewster Memiliki Masalah AI dalam Trailer Film Simulant

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Vertical Entertainment telah merilis trailer perdana Simulant, sebuah movie thriller fiksi ilmiah yang akan mengeksplorasi bahaya dari kecerdasan buatan di dunia di mana robot-robot berkeliaran dengan bebas. Film arahan April Mullen ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan April mendatang, baik secara online maupun di bioskop, dan dibintangi oleh Jordana Brewster dan Sam Worthington.

Simulant akan berlatar belakang dunia dimana manusia hidup berdampingan dengan robot AI yang menyerupai manusia. Film ini berpusat pada Faye (Jordana Brewster), seorang janda yang merasa sulit untuk melanjutkan hidup setelah kematian suaminya, Evan (Robbie Amell). Dalam upaya untuk menemukan kenyamanan, ia menggunakan simulan android (juga dikenal sebagai SIM) yang dibuat dengan citra suaminya. Namun, Faye segera menemukan bahwa meskipun droid tersebut memiliki kemiripan yang mencolok dengan almarhum suaminya, mereka tidak sama; membuatnya tidak dapat mengembangkan perasaan yang mendalam terhadap SIM Evan. Namun, tindakan awalnya telah membangkitkan perasaan romantis yang kuat dalam diri droid yang merasa frustrasi dengan penolakannya dan bertekad untuk memenangkan hatinya dengan cara apa pun. Ternyata cinta bertepuk sebelah tangan pada SIM memiliki konsekuensi yang jauh lebih mengerikan daripada yang diketahui oleh manusia, karena “Kemampuan luar biasa SIM Evan dalam berpikir dan merasakan memicu sebuah aksi perburuan yang dipimpin oleh agen pemerintah Kessler (Sam Worthington) yang bertugas untuk menangkap para SIM yang masih sadar dan berpotensi berbahaya.” Simulant yang telah menyelesaikan proses syuting dan memasuki tahap pasca produksi ini juga dibintangi oleh Simu Liu (Shang-Chi and nan Legend of nan Ten Rings) sebagai seorang programmer bernama Casey, dan Alicia Sanz (From Dusk Till Dawn: The Series).

Trailer ini menunjukkan AI melalui sejumlah ” pengaturan awal ” yang berbeda yang dapat digunakan. Segalanya berkembang dengan cepat ketika tampilan pertama dari suami robotik Faye terungkap, meskipun tampaknya AI tersebut tidak seperti yang ia kira. Ketika ketegangan semakin meningkat, sebuah sulih suara menyebutkan bahwa “para skeptis terus menyuarakan keprihatinan mereka atas integrasi simulan ke dalam masyarakat.” Menjadi jelas bahwa penggunaan AI dimanfaatkan untuk menyembunyikan beberapa rahasia gelap tentang dunia robotika, dengan Casey yang bahkan mencatat bahwa “ada banyak coding yang kurang baik. nan ingin saya lakukan adalah menghilangkan batasan-batasan itu.” Inti dari trailer ini semakin memanas dengan menampilkan senjata-senjata futuristik dan pengejaran drone yang penuh darah, sebelum trailer ini diakhiri dengan pernyataan: “Cinta akan menang.”

Mullen akan menyutradarai Simulant dari skenario yang dikembangkan oleh Ryan Christopher Churchill. Tim Doiron dan James van der Woerd dari WANGO Films memproduseri movie ini dengan produser eksekutif yang terdiri dari Peter Bevan, Chris Lee, Kirk D’Amico dari Myriad Pictures, David Gendron, dan Ali Jazayeri dari TPC, Peter Jarowey dari Vertical, Rich Goldberg dan Mitch Budin. Kristin Harris berperan sebagai subordinate producer.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru