Sambut Perilisan Film FAST X, Universal Pictures Internasional Berkolaborasi dengan Garasi Drift Selenggarakan DRIFT & DINE

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

The Fast and Furious telah menjadi sensasi world selama lebih dari dua dekade, dengan setiap movie barunya selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Film ini telah berevolusi dari balapan jalanan menjadi pencurian dan spionase, dengan tetap mempertahankan tema utama yaitu mobil cepat, aksi mendebarkan, dan tentu saja, keluarga. Pada bulan Mei ini, Universal Pictures International mengumumkan perilisan “FAST X” yang dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 17 Mei 2023. Bertemakan “The extremity of nan roadworthy begins”, movie kesepuluh dalam Fast & Furious Saga, mengisahkan perjalanan terakhir dari movie waralaba world Fast & Furious yang telah memasuki dekade ketiganya.

Dalam menyambut perilisan FAST X di Indonesia, Universal Pictures International berkolaborasi dengan Garasi Drift untuk menghadirkan Universal Pictures International menjalin kerjasama dengan Garasi Drift, sebuah komunitas yang didedikasikan untuk para pecinta mobil Indonesia, untuk menyelenggarakan “FAST X – Drift & Dine pinch Garasi Drift”. Kolaborasi ini menghadirkan pengalaman drifting yang terinspirasi dari scenes ikonik Fast & Furious. Selain itu,  hadir juga mobil replika yang terinspirasi dari mobil-mobil ikonik Fast & Furious yaitu Mazda RX-7 Veilside berwarna hitam dan oranye yang digunakan oleh Han pada saat adegan drifting di “The Fast and nan Furious: Tokyo Drift” dan Toyota Supra MK IV berwarna oranye tahun 1994 yang digunakan oleh Brian di “The Fast and nan Furious”.

Julius Daniel Suhakri, Head of Marketing Universal Pictures International menyampaikan, “Selama sejarah movie The Fast and Furious dalam 23 tahun terakhir, satu hal yang tetap konstan adalah bahwa penggemar Fast tidak seperti penggemar lainnya di luar sana. Oleh karena itu, Universal Pictures International dengan bangga mengumumkan perilisan movie kesepuluh dalam Fast & Furious Saga yaitu FAST X. Menyambut baik kembalinya movie ini ke bioskop Indonesia, kami menjalin kolaborasi dengan Garasi Drift untuk menyelenggarakan ‘FAST X – Drift & Dine pinch Garasi Drift’ yang memberikan pengalaman drifting ala Fast & Furious.”

Memasuki dekade ketiganya dan masih kuat dengan pemeran inti dan karakter yang sama sejak awal, FAST X akan menghadirkan kembali sensasi kecepatan dan keterampilan balap jalanan di jalan raya yang membedakan FAST X dari movie lainnya. Dengan FAST X, para penggemar dapat menyaksikan seluruh elemen epik ini dan lebih banyak lagi. Film ini mengisahkan bagaimana Dom Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya menyelamatkan putranya yang berusia 8 tahun (Leo Abelo Perry) yang menjadi target utama pembalasan dendam Dante (Jason Mamoa). Kini, mereka menghadapi lawan paling mematikan yang pernah mereka hadapi: Ancaman mengerikan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu yang dipicu oleh dendam darah, dan yang bertekad untuk menghancurkan keluarga ini dan menghancurkan segalanya.

Julius Daniel Suhakri bersama Car & Movie Enthusiast

Ziko Harnadi, Founder of Garasi Drift mengatakan, “Kami sangat antusias sekali dapat berkolaborasi dengan Universal Pictures International dalam menyambut perilisan FAST X di Indonesia yang sudah sangat dinantikan oleh seluruh penggemar. Sejak memulai saluran YouTube, Garasi Drift terus menyelenggarakan berbagai kegiatan yang terinspirasi oleh adegan-adegan ikonik dari Fast Furious seperti Toretto’s Backyard Barbecue. Selain itu, kami juga menampilkan 2 (dua) mobil replika yang terinspirasi dari movie Fast & Furious. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman drifting ala Fast & Furious.”

FAST X akan tayang dalam format 2D, 3D, 4D, dan IMAX di seluruh bioskop Indonesia secara serentak pada 17 Mei 2023. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi official account Universal Pictures International di Instagram, Twitter, dan YouTube.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru