Sandy dan SpongeBob Berpetualang ke Texas dalam Trailer Saving Bikini Bottom: A Sandy Cheeks Movie

Sedang Trending 4 hari yang lalu

Franchise SpongeBob Squarepants akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun ini dan sampai sekarang masih bertahan dengan joke dan gaya animasi yang tidak lekang oleh waktu. Banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan Sandy Cheeks untuk menyelamatkan dunia dan movie animasi live-action Netflix mendatang, Saving Bikini Bottom: A Sandy Cheeks Movie, akhirnya menyoroti teman setia SpongeBob ini dalam movie spin-off-nya sendiri dan tentunya para penggemar sangat antusias.

Netflix telah meluncurkan trailer baru yang lucu yang memperlihatkan Bikini Bottom diambil dari lautan oleh sebuah perusahaan bernama Marine Biology Lab. Tapi mereka justru berurusan dengan tupai yang salah, saat Sandy berusaha menyelamatkan kota dan teman-temannya. Bersama dengan SpongeBob, Sandy melakukan perjalanan ke Texas dan meminta bantuan dari keluarganya yang sangat besar. Trailer ini penuh dengan lelucon khas franchise ini, karakter-karakter yang memikat, serta gaya animasi yang segar, yang meningkatkan elemen cerita.

Saving Bikini Bottom menjanjikan untuk membawa pesona dan kekonyolan yang sama dari serial aslinya ke dalam movie spin-off yang baru. Film ini mengisahkan Sandy Cheeks dan SpongeBob, yang menyaksikan dengan rasa tidak percaya saat kota bawah laut mereka disedot dari lautan oleh sebuah perusahaan yang jahat dan misterius. Untuk menyelamatkannya, keduanya melakukan petualangan epik ke negara bagian asal Sandy, Texas, dan meminta keluarganya untuk membantu menyelamatkan Patrick, Squidward, Mr Krabs, dan anggota geng lainnya sebelum waktu habis.

 The Sandy Cheeks Movie

Film ini menghadirkan kembali para pengisi suara yang sudah tidak asing lagi seperti Carolyn Lawrence sebagai Sandy Cheeks, Tom Kenny sebagai SpongeBob Squarepants, Clancy Brown sebagai Tuan Krabs, Bill Fagerbakke sebagai Patrick Star, Rodger Bumpass sebagai Squidward, Tuan Lawrence sebagai Plankton, dan Johnny Knoxville sebagai Randy Cheeks. Selain itu, para pemeran lainnya adalah Craig Robinson sebagai Pa Cheeks, Ilia Isorelýs Paulino sebagai Phoebe, Matty Cardarople sebagai Kyle, Wanda Sykes sebagai Sue Nahmee, dan Grey DeLisle yang mengisi suara Ma Cheeks, Granny Cheeks, Rowdy Cheeks, dan Rosie Cheeks.

Saving Bikini Bottom: A Sandy Cheeks Movie akan tayang di Netflix pada tanggal 2 Agustus.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru