Sasar Pecinta Otomotif, Samsung Hadirkan Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Edisi Spesial BMW

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Samsung-Galaxy-Z-Fold5-dan-Z-Flip5-Edisi-Spesial-BMW

Gadgetren – Berkolaborasi dengan BMW Indonesia, Samsung Electronics Indonesia tengah menggelar penawaran menarik dengan merilis edisi spesial ponsel foldable premium terbarunya, yakni Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5.

Penawaran tersebut hanya tersedia di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023 yang dilaksanakan di ICE BSD, Tangerang.

Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 edisi spesial BMW bisa didapatkan melalui programme pre-order dalam ajang tersebut dengan membeli kendaraan exemplary luxury BMW.

Selain itu juga bisa mengunjungi booth BMW Group Pavilion yang berlokasi di Convention Hall selama arena GIIAS 2023 yang berlangsung sampai tanggal 20 Agustus 2023 mendatang. Dengan menggandeng BMW Indonesia, kedua perangkat lipat kelas atas tersebut dijual dalam boks kemasan premium bertuliskan logo khusus Samsung dan BMW.

Untuk memiliki salah satu ponsel foldable premium Samsung edisi spesial BMW ini arus melakukan booking kendaraan BMW exemplary apa saja atau menggunakan BMW/MINI Maybank Credit Card saat melakukan transaksi.

Harga Galaxy Z Fold5 edisi spesial BMW dibanderol Rp27.599.000 sedangkan untuk Galaxy Z Flip5 edisi spesial BMW dilepas dengan harga Rp18.299.000. Dalam kemasan boks premium masing-masing menawarkan 1 portion perangkat edisi spesial, casing edisi spesial, recreation adapter 25W, dan Samsung BMW Key Chain.

Pembelian-Samsung-Galaxy-Z-Fold5-Galaxy-Z-Flip5-GIIAS-2023-1.

Selain itu bagi yang melakukan pembelian kendaraan Luxury dari BMW dengan tipe BMW Seri 7, BMW Seri 8, BMW X7, dan BMW XM secara otomatis akan mendapatkan Galaxy Watch6 Classic dalam edisi spesial BMW.

Pembeli kendaraan BMW di ajang GIIAS 2023 ditambah juga akan mendapatkan keuntungan menjadi premium personnel BMW Excellence Club. Sementara itu bagi pembeli kendaraan BMW tipe X5 akan mendapatkan satu boks premium Galaxy Z Flip5 edisi spesial BMW.

Lo Khing Seng selaku Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Samsung bersama BMW memiliki kesamaan untuk menghadirkan produk yang inovatif kepada konsumennya dan berkolaborasi untuk memberikan rasa lebih spesial lagi kepada pencinta gadget dan otomotif.

“Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 Special Edition menghadirkan perpaduan antara elemen desain ikonis dari BMW dengan teknologi terdepan dan inovatif dari perangkat foldable flagship Samsung, menciptakan perangkat yang tidak hanya elegan, tapi juga mampu mengikuti berbagai gaya dan tren yang sedang berkembang,” ujarnya.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged