Scott Eastwood, Jason Clarke & Chaske Spencer Bergabung dalam Proyek Wind River: The Next Chapter

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Sekuel dari movie thriller Taylor Sheridan tahun 2017, Wind River, telah mengumumkan beberapa nama baru dalam daftar pemerannya. Menurut Deadline, Jason Clarke, Scott Eastwood dan Chaske Spencer telah menandatangani kontrak untuk bermain dalam Wind River: The Next Chapter, yang saat ini sedang dalam proses produksi di Calgary. Namun, rincian lebih lanjut mengenai karakter yang akan dimainkan ketiganya belum terungkap.

Dalam movie pertamanya yang ditulis dan disutradarai oleh Sheridan, movie ini mengisahkan agen U.S. Fish & Wildlife, Cory Lambert (Jeremy Renner) dan agen FBI, Jane Banner (Elizabeth Olsen), yang sedang menyelidiki kematian misterius seorang perempuan muda bernama Natalie Hanson (Kelsey Asbille) di reservasi Wind River, Wyoming. Dalam Wind River: The Next Chapter, reservasi ini kembali dihebohkan oleh serangkaian pembunuhan ritual. Untuk membantu memecahkan kasus ini, FBI meminta bantuan Chip Hanson (Martin Sensmeier), saudara laki-laki Natalie dan seorang locator yang baru saja direkrut oleh U.S. Fish & Game. Sensmeier kembali mengulangi perannya dari movie pertamanya.

Sutradara peraih nominasi Emmy, Kari Skogland, menggantikan Sheridan di kursi sutradara. Sebagai sutradara TV berpengalaman, beberapa karyanya meliputi The Falcon and nan Winter Soldier, The Walking Dead, The Punisher, dan The Handmaid’s Tale, yang terakhir membuatnya meraih penghargaan Emmy. Dia juga akan menyutradarai movie Cleopatra yang akan datang yang dibintangi oleh Gal Gadot. Patrick Massett dan John Zinman menulis skenario untuk movie Wind River: The Next Chapter.

Simak sinopsis lengkap sekuel ini:

Dalam movie Wind River: The Next Chapter, teror telah meningkat di reservasi Wind River karena serangkaian pembunuhan ritual tetap belum terpecahkan. FBI kemudian meminta Chip Hanson, pelacak baru untuk U.S. Fish & Game, yang terlibat dalam pertarungan berbahaya antara pihak berwenang, seorang vigilante, dan tempat Reservasi yang dia sebut rumah.

Jason Clarke saat ini berperan sebagai Jerry West dalam serial deed HBO Winning Time: The Rise of nan Lakers Dynasty, yang telah diperbaharui untuk musim kedua. Ia juga dapat disaksikan dalam movie Christopher Nolan yang akan datang, Oppenheimer, yang akan tayang pada 21 Juli. Scott Eastwood sebelumnya muncul dalam movie komedi romantis Amazon I Want You Back, bersama Gina Rodriguez. Pada tahun 2020, ia membintangi movie play perang The Outpost bersama Orlando Bloom dan Caleb Landry Jones. Selanjutnya ia akan muncul dalam movie terbaru dari franchise Fast And Furious, Fast X, yang akan tayang pada 19 Mei. Dia juga akan muncul dalam 29 April 1992, sebuah play yang berfokus pada kerusuhan di L.A. Sedangkan penampilan terbaru Chaske Spencer adalah dalam miniseri Amazon Prime yang berjudul The English, yang dibintangi oleh Emily Blunt. Sebelumnya, ia juga pernah membintangi movie Marvel’s Jessica Jones dan Sneaky Pete. Dia selanjutnya akan terlihat dalam serial Marvel, Echo.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru