Semakin Kencang, Pre Order Tablet HUAWEI MatePad Air Resmi Digelar

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

HUAWEI-MatePad-Air-2.

Gadgetren – Akhirnya pintu pemesanan tablet terbaru HUAWEI MatePad Air tengah dilaksanakan di Indonesia. HUAWEI MatePad Air merupakan tablet generasi berikutnya yang mengusung aplikasi WPS Office mode PC.

Sebelumnya, Huawei telah memasarkan HUAWEI MatePad 11 2023 yang juga mendukung WPS Office mode PC. Dengan aplikasi WPS Office mode PC tersebut, memungkinkan pengguna bisa mendapatkan pengalaman mengetik layaknya di perangkat laptop atau komputer.

Melalui programme pre bid yang tengah digelar sampai tanggal 28  Juli  2023 mendatang, pembeli sudah bisa memesan HUAWEI MatePad Air melalui e-commerce Shopee, Tokopedia, dan eraspace.com serta melalui kanal penjualan luring di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, dan mitra penjualan lainnya.

Dibanderol dengan harga Rp7.999.000, setiap pembeli yang memesan HUAWEI MatePad Air akan berkesempatan mendapatkan prize gratis HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad Air Keyboard, Bluetooth Mouse, HUAWEI Mobile Cloud 200GB selama 1 bulan, dan in-game voucher Ragnarok Origin.

Kemudian akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun dan promo tukar tambah hingga Rp11 juta.  Pembeli juga dapat menikmati diskon 40 persen untuk EWS (Extended Warranty Service). Untuk pemesanan di Tokopedia tersedia pula promo tukar tambah dengan menggunakan kode TUKTAMJUL untuk dapat menikmati diskon 5 persen.

Tak hanya itu, sampai tanggal 30 September 2023, pengguna HUAWEI MatePad Air dapat berkesempatan menikmati check-in, boarding, serta bagasi prioritas untuk penerbangan Xiamen Airlines.

Disamping itu pelanggan Xiamen Airlines yang memiliki boarding walk juga dapat menikmati diskon 5 persen untuk pembelian HUAWEI MatePad Air hingga 30 September 2023.  Soal spesifikasinya, tablet baru ini hadir dengan fitur-fitur yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

HUAWEI-MatePad-Air.

Tersedia dalam dua varian warna yakni Graphite Black dan White, performa pacunya sendiri ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 Octa-Core (5nm) 2.84GHz yang ditemani RAM berkapasitas 8GB dan penyimpanan 128GB.

Perangkat tablet ini menggunakan sistem operasi Harmony OS 3.0 yang mampu menyajikan fitur-fitur pendukung produktivitas untuk membantu menyelesaikan pekerjaan seperti mencatat dengan Note, membuka tampilan jendela menjadi empat, mengubah tulisan tangan ke teks, dan lainnya.

Kemudian juga pengguna mengkoneksikan HUAWEI MatePad Air ke perangkat lain sesama HUAWEI dan marque lainnya untuk memindahkan berbagai bentuk file. Agar bisa menikmati layar yang lebih besar, tablet ini bisa dihubungkan ke show eksternal.

Penggunaan WPS Office mode PC pada tablet ini memungkinkan pengguna bisa memiliki skenario kerja dengan keyboard bawaannya yang bisa digunakan dari jarak jauh atau dilepas sehingga memberikan keleluasaan untuk mengetik di mana saja.

 HUAWEI-MatePad-Air-with-keyboard-dilepas.

Selanjutnya tablet HUAWEI MatePad Air dari segi tampilan tebar pesona dengan sheet LCD TFT berukuran 11,5″ yang memiliki resolusi 2,8K (2800 × 1840 piksel) serta mendukung refresh complaint dari 30Hz hingga 144Hz dan warna gamut wide P3.

Layarnya pun turut mengantongi sertifikasi Flicker-free untuk memberikan kenyamanan menatap layar di berbagai kondisi  pencahayaan dan Low Blue Light dari TUV Rheinland untuk melindungi mata terhadap paparan sinar dari layar.

Baterainya berkapasitas 8.300mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 14 jam dalam kondisi penuh. Pengisian dayanya melalui kabel USB Type C telah dilengkapi accelerated charging 40W.

Didukung pula dengan empat speaker dan empat mikrofon menggunakan teknologi HUAWEI Histen 8.0 serta Al Noise Cancellation, tablet ini disebut mampu mengeluarkan suara audio yang jernih untuk komunikasi maupun hiburan.

Tak ketinggalan, kamera belakangnya menggunakan resolusi 13MP dengan aperture f/1.8 dan kamera depan memiliki resolusi 8MP dengan aperture f/2.0.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren


Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged