Serial Alex Cross Milik Prime Video Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis

Sedang Trending 4 hari yang lalu

Serial baru Alex Cross yang akan hadir di Prime Video akhirnya mendapatkan tanggal rilis. Sudah lebih dari empat tahun sejak diumumkan bahwa Amazon Studios telah memesan serial TV yang diadaptasi dari kisah-kisah detektif yang pertama kali diciptakan oleh James Patterson. Serial baru ini, yang diberi judul Cross, akan dibintangi oleh Aldis Hodge sebagai pemeran utama saat ia menyelidiki seorang pembunuh berantai yang berkeliaran di Washington DC. Dan para penggemar akan melihat Aldis Hodge melakukan tugasnya sebagai Alex Cross ketika Cross memulai debutnya pada 14 November.

Setelah bertahun-tahun menunggu, para penggemar serial detektif ini sekarang tahu kapan serial baru ini akan hadir di Prime Video. Platform streaming tersebut kini telah mengumumkan tanggal tayang perdana serial ini melalui sebuah poster baru dalam sebuah postingan di X. Dengan judul, “Ssst. Dia sedang melakukan tugasnya,” poster tersebut menampilkan Cross yang berdiri di belakang beberapa pita polisi dengan hanya kata “Cross” yang terlihat. Gedung Putih juga terlihat di latar belakang, menegaskan latar belakang serial ini. Anda dapat melihat poster baru Cross di bawah ini.

Cross

Morgan Freeman pernah memerankan Alex Cross dalam dua movie di masa lalu: Kiss nan Girls pada tahun 1997 dan Along Came a Spider pada tahun 2001. Penampilan Freeman dalam peran tersebut menghasilkan $165 juta dari kedua movie tersebut, namun sayangnya tidak diterima dengan baik secara kritis. Karakter ini kemudian dibawa kembali ke layar lebar pada tahun 2012, dengan Tyler Perry sebagai pemeran utama. Tanggapan kritis terhadap movie ini sebagian besar tidak baik, dengan Perry bahkan mendapatkan nominasi Razzie Award untuk aktor terburuk untuk perannya sebagai Alex Cross.

Ada kabar baik lainnya bagi mereka yang antusias dengan masa depan Alex Cross di layar kaca. Menjelang tanggal rilis musim pertamanya yang telah diumumkan, Cross diperbarui untuk musim kedua saat presentasi perdana Prime Video. Dengan empat tahun pengembangan yang telah dilakukan dan mosi percaya dari Amazon untuk memperbarui serial ini untuk musim kedua tanpa kehilangan satu section pun, Cross dapat menjadi serial yang sukses di Prime karena layanan ini baru-baru ini mengumumkan salah satu programme orisinal andalannya, The Boys, akan segera tamat setelah musim kelimanya.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru