Serial Anime Jepang Bertema Post-Apocalyptic, Tengoku Daimakyo, Tayang Bulan April di Disney+ Hotstar

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Adaptasi anime dari serial manga peraih penghargaan yang ditunggu-ditunggu akhirnya tiba – “Tengoku Daimakyo” (“Heavenly Delusion”) – akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 1 April.

“Tengoku Daimakyo” merupakan serial anime yang diangkat dari seri manga karya Masakazu Ishiguro dengan judul yang sama. Serial ini berlatar di kota Tokyo yang sudah hancur, 15 tahun setelah dunia diserang oleh bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hanya dengan sedikit penduduk yang tersisa dan hidup terisolasi, Kiruko dikejutkan dengan sebuah permintaan misterius yang disampaikan oleh salah satu penduduk sebelum ia meninggal dunia: “bawalah anak ini ke Surga”. Tanpa informasi apa pun, Kiruko dan Maru memulai perjalanannya untuk mencari “Surga”, sambil berusaha menghindari “Hiruko” – makhluk aneh pemburu ras manusia yang tersisa.

Menghadirkan Gen Sato (“Dr Stone: New World”, “Hoshi nary Samidare”) sebagai pengisi suara Maru; Sayaka Senbongi (“Bocchi nan Rock!”, “Extreme Hearts”) sebagai pengisi suara Kiruko; dan Hibiku Yamamura (“Buddy Daddies”, “Akiba Meido Sensou”) sebagai pengisi suara Tokio, “Tengoku Daimakyo” diproduksi oleh Production I.G., workplace animasi yang menghasilkan “Psycho-Pass” dan “Ghost In The Shell”, serta Makoto Fukami (“Black Rock Shooter: Dawn Fall”) sebagai penulis dan Hirotaka Mori yang menjabat sebagai sutradara.

Dua karya seni yang belum pernah diterbitkan dari serial anime mendatang ini juga turut dirilis, memperlihatkan karakter Maru dan Kiruko serta sekelompok anak-anak yang hidup di sebuah dunia terisolasi yang indah.

Dijadwalkan tayang pada 1 April 2023 dengan section baru setiap hari Sabtu di Disney+ Hotstar, pengumuman hari ini merupakan bagian dari perluasan kolaborasi strategis dari The Walt Disney Company dengan perusahaan penerbit ternama, Kodansha. Penggemar anime Jepang dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati akses menonton judul-judul anime lainnya, seperti: “Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc”, bercerita tentang seorang lelaki yang dulunya bad boy menggunakan kekuatan yang didapatkan secara tidak sengaja untuk membalikkan waktu dan menyelamatkan kekasihnya di masa SMP yang dibunuh, serta hiburan kelas dunia lainnya.

Saksikan “Tengoku Daimakyo” di Disney+ Hotstar mulai 1 April 2023.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru