Serial Dune: The Sisterhood Akhirnya Mendapatkan Sutradara Baru

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Menurut laporan dari Deadline, sineas Anna Foerster telah ditunjuk sebagai sutradara baru untuk serial prekuel franchise Dune mendatang, Dune: The Sisterhood. Hal ini menyusul keluarnya sutradara Chernobyl, Johan Renck, pada bulan Maret lalu. Foerster – yang pernah menyutradarai beberapa section Outlander dan Westworld – diperkirakan akan menyutradarai beberapa section serial ini.

Selain itu, (HBO) Max juga menyambut baik bergabungnya bintang The Crown, Olivia Williams, dan bintang The Witcher, Jodhi May, ke dalam jajaran pemain Dune: The Sisterhood. Williams akan menggantikan Shirley Henderson untuk peran utama Tula Harkonnen, sementara May akan mengambil alih peran Natalya, yang pada awalnya akan diperankan oleh Indira Varma.

Mereka bergabung dengan para pemeran lainnya seperti Emily Watson (Chernobyl) sebagai Valya Harkonnen, Mark Strong (Shazam! Fury of nan Gods) sebagai Kaisar Javicco Corrino, dan Travis Fimmel (Viking) sebagai Desmond Hart. Sementara Hans Zimmer terus menggarap movie layar lebar Dune, musisi asal Islandia, Jónsi, menggubah soundtrack untuk serial ini.

 The Sisterhood

Setelah Dune: Part One, Denis Villeneuve semakin percaya diri untuk masa depan saga ini, tidak hanya mengejar sekuel sinematik langsung tetapi juga proyek lain yang berhubungan dengan hasratnya, yang akan menjadi seri spin-off untuk HBO berjudul Dune: The Sisterhood. Serial ini akan menyelami lebih dalam tentang sejarah Bene Gesserit yang misterius dan memukau, yang diperkenalkan dalam movie pertama oleh Lady Jessica (Rebecca Ferguson), putranya Paul Atreides (Timothee Chalamet), dan Reverand Mother Mohiam (Charlotte Rampling). Sekte ini seluruhnya terdiri dari para wanita yang menjalani pelatihan fisik dan pengkondisian intelligence yang ketat untuk mengembangkan kemampuan manusia super, terutama kekuatan mereka yang dikenal sebagai The Voice, yang membuat mereka menjadi kekuatan tangguh yang telah memengaruhi politik galaksi selama berabad-abad, membuat mereka menjadi “dalang” sejarah yang sesungguhnya.

Berdasarkan caller Sisterhood of Dune karya putra Frank, Brian Herbert, acara ini akan mengambil latar waktu 10.000 tahun sebelum kebangkitan Paul Atreides, dan berfokus pada dua saudara perempuan Harkonnen yang memerangi ancaman yang membahayakan masa depan umat manusia, yang berujung pada pembentukan Bene Gesserit.

Meskipun produksi akhirnya memiliki bagian-bagian yang dibutuhkan untuk maju, masih ada masalah pemogokan WGA yang sedang berlangsung, yang secara efektif telah menghentikan kegiatan di sebagian besar Hollywood karena ribuan penulis melakukan aksi mogok kerja untuk mendapatkan upah yang adil dan kondisi kerja yang lebih baik. Masih harus dilihat apakah Dune: The Sisterhood benar-benar dapat dimulai dari titik terakhirnya, karena kemungkinan besar akan ada penulisan ulang naskah. Pemogokan yang dimulai pada awal Mei ini masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir seiring dengan berlanjutnya perundingan.

Sementara itu, Dune: Part Two dijadwalkan akan tiba di bioskop pada 3 November mendatang.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru