Siap-Siap! realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Segera Hadir di Indonesia

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

realme-10-Pro-5G-Coca-Cola-Edition-Product-Image.

Gadgetren – realme Indonesia telah mengkonfirmasi kehadiran handphone khusus realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition yang mana akan diluncurkan pada tanggal 11 April 2023 mendatang pukul 17.00 WIB.

Pada kanal penjualan online resminya di realme.com/id, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition diketahui akan mulai dijual perdana pada tanggal 14 April 2023 pukul 12.00 WIB dengan ketersediaan stok terbatas. Pada penjualan perdananya tersebut, realme juga akan turut memberikan gratis hadiah realme M1 Sonic Electric Toothbrush.

Sembari menantikan kehadiran realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, handphone edisi khusus baru ini akan membawa sejumlah spesifikasi unggulannya. Dari segi desain perangkat ini akan tampil dengan logo khas Coca-Cola dengan latar warna merah.

Bahkan bodi penampang belakang akan mengusung bahan metallic coating untuk menghadirkan kesan memegang botol Coca-Cola. Kameranya akan menggunakan resolusi mencapai 108MP. Pada tampilan antarmukanya akan menghadirkan desain UI yang disesuaikan dengan tema Coca-Cola.

Sementara bagian dalam jeroannya akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G (6nm) Octa-Core. Baterainya akan berkapasitas 5.000mAh yang juga akan didukung pengisian cepat 33W. Di sisi layar, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition akan mendukung refresh complaint 120Hz yang dibalut dengan bezel tipis seukuran 1mm.

realme-10-Pro-5G-Coca-Cola-Edition-Product-Image-2

Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan bahwa sejalan dengan citra Coca-Cola yang positif, berjiwa muda, dan berenergi, pihaknya akan membawa realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia.

“Tidak hanya sekedar elemen kecil, namun kami merancang kerja sama dengan Coca-Cola melalui smartphone ini secara penuh agar dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan dan membawa nilai tambah bagi anak muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari menggunakan smartphone serta menjadi sebuah koleksi yang menarik,” ujarnya.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged