Sinopsis Pertama The Equalizer 3 Menjanjikan Petualangan Penuh Aksi di Italia Selatan

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Hampir setahun yang lalu, diumumkan bahwa Denzel Washington akan kembali untuk movie ketiga dari franchise Equalizer. Sejak saat itu, para penggemar dengan sabar menunggu kabar lebih lanjut tentang crippled movie yang akan datang dan sekarang penantian itu telah berakhir. Kini, sebuah sinopsis telah dirilis untuk film The Equalizer 3 dan inilah yang dicari oleh para penggemar.

Seri ini merupakan movie reboot dari acara televisi klasik tahun 80-an, yang juga memiliki reboot TV yang saat ini sedang ditayangkan, dan menampilkan Washington sebagai Robert McCall. Dalam serial movie ini, McCall adalah pensiunan pembunuh bayaran pemerintah yang dihantui oleh hal-hal mengerikan yang dia lakukan atas nama negaranya. Untuk membantu dirinya menemukan kedamaian di masa lalunya, dia mulai melayani keadilan di jalanan untuk membantu mereka yang tertindas. Film ketiga dari trilogi ini akan melihat McCall melanjutkan petualangannya.

Sejak berhenti menjadi pembunuh bayaran pemerintah, Robert McCall (Denzel Washington) berjuang untuk mendamaikan hal-hal mengerikan yang pernah dilakukannya di masa lalu dan menemukan pelipur lara yang unik dalam menegakkan keadilan bagi mereka yang tertindas. Mendapati dirinya berada di rumah sendiri di Italia Selatan, ia menemukan bahwa teman-teman barunya berada di bawah kendali bos kriminal setempat. Ketika peristiwa berubah menjadi berbahaya, McCall tahu apa yang harus dia lakukan: menjadi pelindung teman-temannya dengan menghadapi mafia.

Meskipun sinopsisnya singkat, namun sinopsis tersebut menjanjikan apa yang diharapkan oleh para penggemar. Dua movie pertama adalah movie penuh aksi yang penuh dengan adegan Washington menghajar para penjahat. The Equalizer 3 sepertinya akan serupa namun dengan lanskap yang indah di Italia selatan, yang sempurna. Seperti yang telah ditunjukkan Washington dalam peran-peran sebelumnya seperti Man of Fire dan film-film Equalizer sebelumnya, tidak ada yang bisa mengalahkan orang-orang jahat dalam baku tembak seperti yang dilakukannya. Sinopsis ini cukup untuk membuat banyak orang tertarik.

Dakota Fanning, Sonia Ben Ammar (Scream – 2022), Gaia Scodellaro (You, Me and nan Apocalypse), dan Remo Girone (Ford v Ferrari) termasuk di antara para pemeran pendukung yang telah diumumkan. Film ini sebenarnya akan menandai reuni antara Washington dan Fanning. Keduanya sebelumnya pernah membintangi movie thriller aksi favorit para penggemar tahun 2004, Man connected Fire. Film tersebut merupakan salah satu peran awal Fanning dan melihat mereka bersatu kembali di layar lebar hampir dua puluh tahun kemudian merupakan hal yang menarik.

Sutradara Antoine Fuqua dan penulis Richard Wenk kembali untuk menggarap movie ini. Fuqua, yang menyutradarai dua movie sebelumnya dalam trilogi ini, juga dikenal sebagai sutradara film-film terkenal seperti Training Day dan Emancipation. Wenk, yang sebelumnya juga menulis dua movie pertama, juga telah menulis movie aksi lainnya seperti Jack Reacher: Never Go Back dan The Protégé.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru